Breaking News:

Berita Tabanan

Kecelakaan di Bypass Ir Soekarno Tabanan, Eka Tabrak Truk Tronton, Lalu Dihantam Mobil dari Belakang

Seorang pengendara motor menabrak sebuah truk tronton yang sedang parkir di Bypass Ir Soekarno Tabanan, lalu dihantam mobil yang tak bisa menghindar

Polsek Tabanan
Suasana pasca peristiwa lakalantas seorang pengendara sepeda motor NMax menabrak sebuah truk tronton yang sedang parkir di badan jalan Bypass Ir Soekarno Tabanan, Banjar Gerokgak Gede, Desa Delod Peken, Kecamatan Tabanan, Kabupaten Tabanan, Rabu 22 Desember 2021 dini hari sekitar pukul 00.45 Wita. 

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN - Kecelakaan di Bypass Ir Soekarno Tabanan, Eka Tabrak Truk Tronton, Lalu Dihantam Mobil dari Belakang.

Seorang pengendara sepeda motor NMax menabrak sebuah truk tronton yang sedang parkir di badan jalan Bypass Ir Soekarno Tabanan.

Tepatnya di Banjar Gerokgak Gede, Desa Delod Peken, Kecamatan Tabanan, Kabupaten Tabanan, Bali, Rabu 22 Desember 2021 dini hari sekitar pukul 00.45 Wita.

Mirisnya, setelah menabrak truk tronton parkir, pengendara sepeda motor ini kemudian ditabrak lagi oleh mobil lain yang berada di belakangnya.

Akibat kejadian ini, pengendara sepeda motor NMax tersebut mengalami sejumlah luka dan sudah mendapatkan perawatan di RSUD Tabanan.

Baca juga: Kadek Sudarsana Diduga Mengantuk, Kecelakaan Libatkan Tiga Kendaraan di Bypass Soekarno Tabanan

Selain itu, sepeda motornya juga ringsek hingga mengakibatkan kerugian material sekitar Rp 10 juta.

Menurut informasi yang diperoleh, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 00.45 Wita, Rabu 22 Desember 2021.

Sebelum kejadian, arus lalu lintas terbilang lengang dan lancar mengingat dini hari.

Kendaraan truk tronton maupun sepeda motor dan mobil yang terlibat kendaraan datang dari arah bersamaan, yakni dari arah jurusan Gilimanuk menuju jurusan Denpasar.

Kemudian, truk yang dikendarai Joko Susanto (33), tersebut memarkir truk trontonnya di badan jalan TKP.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved