Otomotif

Vespa 946 Christian Dior, Skutik Eksklusif Perpaduan Antara Estetika dan Teknologi

Angka 946 sendiri juga menandakan tahun kelahiran yang sama dari kedua merek tersebut, yaitu tahun 1946.

dok. Vespa
Vespa 946 Christian Dior. 

TRIBUN-BALI.COM - Perpaduan apik antara otomotif dan fesyen hadir pada skuter eksklusif Vespa 946 Christian Dior yang dirancang atas hasil kolaborasi Vespa dan merek fesyen asal Paris, Christian Dior.

Vespa 946 Christian Dior merupakan satu model Vespa paling eksklusif dan dikhususkan untuk menunjukkan kesempurnaan estetika dan teknologi, diinterpretasikan ulang oleh Maria Grazia Chiuri, Direktur Kreatif koleksi wanita Dior.

Vespa 946 Christian Dior diproduksi dan dibuat di Italia dengan perhatian, dedikasi, dan ketepatan yang sungguh-sungguh dari salon mode, dalam edisi khusus terbatas hanya 946 unit.

Angka 946 sendiri juga menandakan tahun kelahiran yang sama dari kedua merek tersebut, yaitu tahun 1946.

Baca juga: Pohon Kelapa Hantam Vespa Antik di Gianyar, Tumbang Saat Cuaca Cerah, Pengendara Patah Tulang

Dari segi tampilan, seperti dijelaskan dalam keterangan resmi Vespa, Sabtu (25/12/2021), seluruh bodi Vespa 946 Christian Dior terbuat dari baja, disempurnakan dengan bagian aluminium termasuk pelindung lumpur dan penutup samping berwarna putih krem yang elegan dengan grafis Christian Dior khusus.

Bahkan detail terkecil sekalipun mencerminkan komitmen terhadap keunggulan dan savoir-fare yang dibagikan oleh kedua brand tersebut.

Kemudian, sentuhan satin berwarna emas terlihat juga pada bagian rak bagasi belakang, elemen estetika melingkar di bawah kursi, pengait tas, braket cermin aluminium, ujung hand grip, profil yang membentang di sepanjang perimeter perisai, serta dikawinkan dengan velg aluminium alloy.

Motor ini juga terlihat elegan dengan kursi yang menggantung, yang meninggalkan bagian belakang dari Vespa 946 terpampang secara terbuka, serta ditingkatkan oleh penyangga sadel yang ditutupi dengan pola Dior Oblique yang ikonik, dirancang oleh Marc Bohan pada tahun 1967.

Selanjutnya, area tempat duduk sadel, dilapisi kulit biru tua, begitu juga hand grips, jahitan tangan, dan penutupnya.

Dari sisi keamanan, Vespa 946 Christian Dior dibekali 220 mm disc brake ganda, sistem pengereman ABS dual channel, serta sistem kontrol traksi elektronik ASR.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved