Breaking News:

Berita Badung

Kolaborasi Tari Kecak dengan Ogoh-ogoh, Jadi Daya Tarik Tersendiri Bagi Pengunjung GWK Cultural Park

Kolaborasi Tari Kecak dengan Ogoh-ogoh, Jadi Daya Tarik Tersendiri Bagi Pengunjung GWK Cultural Park

Penulis: Zaenal Nur Arifin | Editor: Harun Ar Rasyid
(Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin)
Pertunjukan kolaborasi tari Kecak dengan Ogoh-ogoh di GWK Cultural Park, Minggu (26/12/2021) petang. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN BALI.COM, MANGUPURA - Seiring dengan mulai dibukanya beberapa destinasi wisata di Bali, GWK Cultural Park pun berbenah guna menyambut para wisatawan.

Sebagai salah satu ikon pariwisata Bali, GWK Cultural Park berkomitmen untuk menyuguhkan berbagai karya seni budaya Bali kepada para pengunjung.

Hal ini sejalan dengan visi dan misi GWK Cultural Park untuk menjadi destinasi wisata terbaik yang mendukung pelestarian dan perkembangan seni budaya di Bali.

Di bulan Desember ini, GWK Cultural Park dengan bangga mempersembahkan pertunjukan Tari Kecak Garuda Wisnu Kencana, yang akan menjadi Signature Art Performance di GWK Cultural Park.

Berbeda dengan Tari Kecak pada umumnya, Tari Kecak Garuda Wisnu Kencana merupakan sebuah karya seni tari kreasi yang menyuguhkan Kolaborasi Tari Kecak dengan Kesenian Ogoh-Ogoh.

Tidak ada biaya tambahan untuk menyaksikan pementasan Tari Kecak ini.

“GWK Cultural Park secara konsisten dan berkelanjutan selalu menampilkan budaya Bali sebagai konten utamanya. Mulai dari penampilan Tari Kecak, sampai ke Lomba Ogoh Ogoh, Lomba Sketsa dan juga lomba tari yang sukses sudah kami lakukan," ujar Marketing & Event Division Head GWK Cultural Park, Andre Prawiradisastra, Minggu (26 Desember 2021).

Pada masa sebelum pandemi kami menampilkan secara rutin Sendratari Bali di Amphitheater, namun dimasa pemulihan pandemi ini kami masih menjajaki lebih lanjut.

"Demikian pula dengan Tari Kecak Garuda Wisnu Kencana yang saat ini kami pentaskan setiap Jumat, Sabtu dan Minggu. Apabila kondisi semakin membaik, pertunjukan Tari Bali di Amphitheater akan kembali dipentaskan setiap hari,” imbuh Andre.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved