Berita Bali

Momen Natal, Sejumlah Komunitas di Bali Bagikan Paket Sembako ke Kampung Timor

Dalam momen spesial tersebut, sejumlah komunitas membagikan bingkisan makanan ringan kepada anak-anak dan sembako kepada orang tua.

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: Wema Satya Dinata
Ketimbang Ngemis Bali.
Sejumlah komunitas di Bali menggelar kegiatan sosial di Kampung Timor, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali pada Minggu 26 Desember 2021. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, BADUNG - Momen kebahagiaan Hari Raya Natal di Kampung Timor, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali lebih terasa tak kala pegiat sosial mendatangi mereka.

Pegiat sosial dari berbagai komunitas di Bali yakni Ketimbang Ngemis Bali, Antilapar dan AIS Bali membagikan semangat dan kecerian kepada anak-anak Kampung Timor.

Dalam momen spesial tersebut, sejumlah komunitas membagikan bingkisan makanan ringan kepada anak-anak dan sembako kepada orang tua.

Menurut Afra Julianti selaku Ketua Ketimbang Ngemis Bali dikonfirmasi terpisah, acara momen spesial tersebut berlangsung pada Minggu 26 Desember 2021.

Baca juga: Libur Natal Kemarin, Kunjungan Wisatawan ke GWK Bali Tembus 2.500 Orang

"Kegiatan sosial yang kami adakan membagikan sembako, kado natal dan jajanan ringan untuk anak-anak," ujar Afra, Senin 27 Desember 2021.

Dalam keterangannya terpisah, Afra menyebut kegiatan ini rutin diadakan bersama para komunitas pegiat sosial lainnya.

Namun tidak hanya di momen Natal, tapi juga dihari - hari lainnya, ini dilakukan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama.

"Ada 50 paket sembako yang kita bagikan di momen Hari Raya Natal," tambahnya.

Afra bersama pegiat lainnya pun berharap, bingkisan kecil untuk warga Kampung Timor bisa memberikan semangat di tengah situasi pandemi.

"Kita berharap, pemberian sembako ini bisa memberikan semangat dan kebahagiaan di tengah situasi pandemi covid-19," pungkas Afra Julianti kepada Tribun Bali.(*)

Artikel lainnya di Berita Bali

Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved