Breaking News:

Tabanan

Dua Truk Alami Out of Control, Escavator dan Truk Pasir Terperosok

Dua peristiwa lakalantas terjadi di wilayah Kecamatan Selemadeg Timur, Tabanan, Senin 27 Desember 2021 malam.

istimewa
dua lakalantad truk tergelincir di wilayah Kecamatan Selemadeg Timur, Tabanan 

TABANAN, TRIBUN BALI - Dua peristiwa lakalantas terjadi di wilayah Kecamatan Selemadeg Timur, Tabanan, Senin 27 Desember 2021 malam.

Dua kendaraan truk mengalami out of control (OC) atau jatuh sendiri.

Dua truk tersebut bermuatan berbeda, satu truk muatan pasir terperosok dan juga truk pengangkut escavator terperosok.

Beruntungnya tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut hanya saha kerugian material diperkirakan jutaan rupiah.

Menurut informasi yang diperoleh, peristiwa out of control truk pengangkut escavator tersebut terjadi di Jalan Banjar Carik Kangin, Desa Gadungan, sekitar pukul 18.00 Wita kemarin.

Saat itu kendaraan truk tronton yang dikemudikan oleh Suharto (53) tersebut melaju dsri arah selatan menuju utara menuju Desa Gadungsari.

Namun, setibanya di TKP yang merupakan kawasan kebun atau tegalan itu roa belakaang kanan truk trronton justru terpeleset sehingga escavator yang saat itu tak diikat jatuh ke jurang kanan kanan yang memiliki kedalaman 5 meter.

Karena situasi dan cuaca tidak mendukung pasca kejadian tersebut, untuk evakuasi baru dilakukan Selasa 28 Desember 2021 mulai oagi hari. Namun, karena medan dan alat yang kurang memadai masih belum bisa terevakuasi. Selain itu cuaca yang tidak mendukung membuat pelaksanaan evakuasi terpaksa dihentikan siang hari dan akan dilanjutkan esok hari.

Peristiwa lainnya, sebuaah kendaraan truk yang bermuatan pasir juga mengalami out of control (OC) di Banjar Kemetug, Desa Gunung Salak, Senin 27 Desenber 2021 oukul 20.00 Wita. Kendataan yang dikemudikan oleh IbWayan Yasa (47) tersebut tergelincir hingga terjatuh ke samping kiri badan jalan yang memiliki kedalaman sekitar 1 meter.

Sebelum kejadian tersebut, truk yang dikemudikan oleh I Wayan Yasa tersebut melaju dari arah selatan menuju utara atau menuju Desa Dalang. Setibanya di TKP ada beberapa mobil parkir di pinggir jalan sehingga truk yang bermuatan pasir ini melewati bagian pinggir jalan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved