Berita Bali

Menarik Arwah Juga Butuh Tenaga, Kisah Queen Athena Bantu Roh

Queen Athena memiliki kemampuan indigo interdimensional, atau kemampuan khusus untuk bisa merasakan serta melihat masa lalu dan masa depan

Penulis: AA Seri Kusniarti | Editor: Irma Budiarti
AA Seri Kusniarti
Queen Athena membawa dua boneka arwahnya dalam program Bali Sekala-Niskala yang segera di YouTube Tribun Bali. Queen Athena memiliki kemampuan indigo interdimensional, atau kemampuan khusus untuk bisa merasakan serta melihat masa lalu dan masa depan. 

 Laporan Wartawan Tribun Bali, Anak Agung Seri Kusniarti

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Menarik Arwah Juga Butuh Tenaga, Kisah Queen Athena Bantu Roh

Bakat indigo atau bakat khusus, memang tidak dimiliki semua orang. Satu diantara pemilik anugerah khusus ini, adalah Queen Athena.

Sejak kecil, wanita asal Jawa Timur ini telah mampu melihat dimensi lain dan makhluk astral (gaib). 

"Awalnya saya tidak bisa membedakan, mana manusia asli atau makhluk astral. Jadi dulu ke mana-mana selalu bawa P3K.

Baca juga: Mengenal Queen Athena, The Mother of Spirit Doll’s yang Bantu Roh Anak-anak Kembali Menuju Cahaya

Pas saya ketemu orang sambil ngobrol, ternyata dia makhluk astral," jelasnya, dalam program Tribun Bali, Bali Sekala-Niskala. 

Namun seiring berjalannya waktu dan kian matangnya Queen Athena, ia kemudian mulai bisa memilah, lalu membedakan mana manusia dan makhluk astral.

"Biasanya manusia itu punya warna aura yang berbeda-beda. Kalau makhluk halus atau astral itu tidak ada auranya," sebut wanita yang juga perias make-up horor ini. 

Ia kini lebih bisa mengontrol kemampuan indigonya. Sebab saat masih kecil, ia bahkan bisa mendengarkan suara angin, dan kerap mendapat gambaran tentang masa depan.

"Jadi waktu sebelum tsunami Aceh itu, saya sempat dapat penglihatan tenggelam di air. Hanya saja tidak tahu di mana lokasinya," sebut wanita berambut sebahu ini. 

Begitu ia mendengar ada tsunami di Aceh, ia pun kaget dan tidak menyangka bahwa apa yang ia lihat benar-benar terjadi.

Namun pada dasarnya, walaupun bisa melihat masa depan, Queen Athena memilih diam dan cukup tahu sendiri, ia tidak mau menyalahi kodrat dan takdir Tuhan. 

"Saya malah berdoa agar bencana yang saya lihat tidak terjadi," ucapnya.

Kemampuan ini karena ia memiliki indigo interdimensional, atau kemampuan khusus untuk bisa merasakan serta melihat masa lalu (lampau) dan masa depan yang belum terjadi. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved