Breaking News:

Musik

Mengawali Tahun 2022, Leeyonk Sinatra Rilis Single "Ikhlas"

Pun dirilisnya single "Ikhlas" sebagai penanda titik balik bangkitnya Leeyonk Sinatra, setelah di tahun 2020 sampai 2021 memilih istirahat sementara

Penulis: Putu Candra | Editor: Wema Satya Dinata
Istimewa
Leeyonk Sinatra 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Tahun 2021 baru saja berganti, apapun yang terjadi setahun belakangan ini akan menjadi catatan sejarah tersendiri dalam perjalanan karir musik Leeyonk Sinatra (LS).

Memasuki tahun 2022, ada harapan baru dan capaian baru yang disematkan Bolo dkk. Ya mengawali tahun macan air, kian bersemangat juga penuh gairah Leeyonk Sinatra melepas single keenamnya sekaligus video musik "Ikhlas" via kanal YouTube.

"Awal tahun adalah sebuah harapan baru, jadi kenapa single terbaru kami rilis ditanggal 1 Januari 2022. Ini juga menandakan harapan semoga lagu "Ikhlas" membawa kami lebih bergairah lagi berkarya. Dan single ini merupakan simbol keikhlasan kami berdamai dengan keadaan," cetus pentolan Leeyonk Sinatra, Bolo.

Pun dirilisnya single "Ikhlas" sebagai penanda titik balik bangkitnya Leeyonk Sinatra, setelah di tahun 2020 sampai 2021 memilih istirahat sementara.

Baca juga: Angkat Kisah Pribadi Jadi Lagu, Ediakustik Rilis Single Kena Tipu

Setahun rehat mereka berbenah baik dari sisi management, menyamakan frekuensi meredam ego masing-masing personel.

"Kami jadi lebih intim dan lebih mengenal kelemahan satu sama lain selama ini. Tapi tentunya kedepan dari sisi management kami perlu sosok manager band yang profesional," ucap Bolo.

Single "Ikhlas" ini kata Bolo, menceritakan kerumitan sebuah hubungan percintaan dua insan manusia.

Dimana antara cinta dan ego harus diikhlaskan demi memulai hidup baru. Seperti sepenggal liriknya “Seandaine lanjut ku sing nyak terpaksa. Seandaine pisah, pisah lah sudah".

"Pesan dari lagu ini adalah arti cinta yang sesungguhnya, bukanlah tentang harus selalu bersama, jika pun berpisah untuk kebahagiaan itulah arti cinta sesungguhnya," tuturnya.

Dibalik pesan lagu, ada proses menarik dari tercipta single "Ikhlas" ini.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved