Breaking News:

Kabar Artis

KABAR DUKA: Penyanyi Senior Nindy Ellesse Meninggal Dunia, Sempat Sembuh dari Kanker Payudara

Industri blantika musik Tanah Air kini kembali dilanda berita duka, pasalnya penyanyi Nindy Ellesse telah tutup usia pada Senin, 3 Januari 2022.

Istimewa via WartaKotalive.com
Penyanyi lawas Nindy Ellesse meninggal dunia di usia 54 tahun, Minggu, 2 Januari 2022. Jenazah Nindy Ellesse dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Selasam 4 Januari 2022 

TRIBUN-BALI.COM – Industri blantika musik Tanah Air kini kembali dilanda berita duka, pasalnya penyanyi Nindy Ellesse telah tutup usia pada Senin, 3 Januari 2022.

Kabar duka tersebut pun diberitakan oleh sahabat seprofesinya Lita Zen lewat akun Instagram pribadinya.

“Gone but never forgotten. Rest in peace dear friend @nindy_ellesse, you’ll be with me forever,” tulis Lita Zen lewat unggahannya berisikan foto Nindy Ellesse.

Akun instagram Seniman Nusantara juga mengumumkan kabar meninggalnya Nindy Ellesse.

Baca juga: KABAR DUKA, Oddie Agam, Penyanyi dan Pencipta Lagu Meninggal Dunia

Baca juga: Tingkat Hunian Hotel di Sanur Capai 60 Persen Saat Libur Nataru, Didominasi Oleh Wisdom 

"Jakarta, 2 Januari 2022. 'Tuhan Selalu Hadir' - Nindy Ellesse. Yang kami kasihi terima kasih sudah menjadi berkat untuk Seniman Nusantara, untuk Indonesia. Cahayamu akan selalu bersinar," tulis akun instagram seniman nusantara.

Dilansir Tribun-Bali.com dari Wartakotalive.com pada Senin, 3 Januari 2021 dalam artikel berjudul Nindy Ellesse Meninggal Dunia Karena Sakit, Pernah Main 3 Film, 2 Sinetron dan Rilis 32 Album Studio, penyanyi Nindy Ellesse menghembuskan nafas terakhirnya di MRCCC Siloam Hospital, Semanggi, Setiabudi, Jakarta Selatan pada Minggu, 2 Januari 2022.

Pernah Bermain Film

Tidak hanya artis dan penyanyi, mendiang Nindy Ellesse juga dikenal sebagai pendeta, penulis buku hingga politisi PDI Perjuangan.

Pengamat film Yan Widjaya bahkan mencatat, mendiang Nindy Ellesse pernah bermain di 3 judul film, termasuk film Catatan Si Doi (1988).

"Nindy Ellesse juga pernah bermain di dua judul sinetron dan merilis 32 aneka album JK Records," kata Yan Widjaya, Senin pagi.

Baca juga: KABAR DUKA: Pelawak Senior Jimmy Gideon Meninggal, Namanya Terinspirasi Dari Presiden Jimmy Carter

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved