Breaking News:

Berita Badung

Mengawali Tahun 2022, 58 Personil Polres Badung Naik Pangkat

Mengawali awal tahun 2022 kepolisian Resor Badung melaksanakan Upacara Korps Raport kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi pada Senin 3 Ja

ist/Polres Badung
Kapolres Badung Badung saat memberikan selamat kepada personilnya yang naik pangkat pada Senin 3 Januari 2022 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Mengawali tahun 2022 kepolisian Resor Badung melaksanakan Upacara Korps Raport kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi pada Senin 3 Januari 2022.

Tercatat ada sebanyak  58 personil di Polres Badung naik pangkat.

Puluhan personil yang naik pangkat terdiri dari dua Perwira Menengah dari Akp ke Kompol, Iptu ke Akp sebanyak 9 orang, Ipda ke Iptu 13 orang,  Iptu ke Akp 9 orang, Aipda ke Aiptu 6 orang, Bripka ke Aipda 19 orang, Brigadir ke Bripka 5 orang, Briptu ke Brigadir 3 orang dan 1 orang mendapat pangkat pengabdian yakni Aiptu I Wayan Nitha.

Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH saat memimpin Upacara Korp Raport mengucapkan selamat dan merasa bahagia atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi terhadap 58 personilnya mulai dari Bintara hingga Perwira Menengah.

Upacara Korp Raport tersebut di laksanakan dilapangan apel Mapolres jalan Kebo Iwa No 1, Mengwi, Badung itu pun merupakan hari bahagia kepada personil, dengan harapan bisa mengemban tugas lebih baik.

Baca juga: Aryanto Pengusaha Rental Terima Penghargaan Polres Gianyar, Ungkap Sindikat Penggelapan Mobil Rental

Baca juga: Daftar Jenis Makanan yang Bantu Jaga Kesehatan Liver, Salah Satunya Makanan Kaya Serat

Baca juga: Promo Indomaret Super Hemat 3 Januari 2022, SGM 600 gr Rp 50.700 Mamy Poko Rp 52.500

"Kenaikan pangkat ini merupakan hasil kerja keras, loyalitas dan dedikasi personil dalam pengabdian tugas terhadap masyarakat," Jelas orang nomor satu di Polres Badung.

Menurutnya kenaikan pangkat yang diberikan oleh organisasi tidaklah mudah.

Bahkan diperlukan dedikasi serta kerja keras yang tulus dalam sebuah pengabdian.

"Ini adalah hari yang spesial bagi kalian atas hasil kerja keras kalian yang patut disyukuri, terima Kasih," Ucap Kapolres.

Pri lulusan Akpol 2002 terus memberikan motivasi terutama semangat spiritual kepada anggotanya yang sedang bergelut memberikan imbauan Prokes kepada masyarakat.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved