Breaking News:

Berita Gianyar

Bertemu Bupati Gianyar, Prajuru Desa Adat Ubud Beri Dukungan Revitalisasi Pasar Tradisional Ubud

Dimana pertemuan tersebut membahas terkait revitalisasi Pasar Tradisional Ubud yang selama ini menjadi salah satu ikon Pariwisata Ubud.

istimewa
Prajuru Desa Adat Ubud saat bertemu dengan Bupati Gianyar, Made Mahayastra, Senin 10 Januari 2022. 

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Prajuru Desa Adat Ubud, Kecamatan Ubud, Gianyar, Bali menggelar pertemuan dengan Bupati Gianyar, Made Mahayastra di Kantor Bupati Gianyar, Senin 10 Januari 2022 pagi.

Dimana pertemuan tersebut membahas terkait revitalisasi Pasar Tradisional Ubud yang selama ini menjadi salah satu ikon Pariwisata Ubud.

Dalam pertemuan tersebut, pihak Desa Adat Ubud menyatakan dukungannya terhadap revitalisasi Pasar Tradisional Ubud.

Berdasarkan data Pemerintah Kabupaten Gianyar, revitalisasi Pasar Tradisional Ubud tersebut ini telah disiapkan anggaran sebesar Rp 99 miliar. Dan, saat ini masih dalam persiapan tender.

Baca juga: Dampak Hujan Lebat di Gianyar, Dua Pemangku Terjebak Sampai Pagi di Pura Ratu Seruni

Adapun sumber dana revitalisasi ini terdiri dari dua sumber. Yakni, dana dari pemerintah pusat atau Dana Alokasi Khusus (DAK) sebesar Rp 72 miliar.

Sementara sisanya, Rp 27 miliar akan bersumber dari APBD Gianyar.

Pertemuan dihadiri Bendesa Adat Ubud, Tjokorda Raka Kerthyasa, dan jajaran prajuru lainnya.

Dalam pertemuan tertutup tersebut pada intinya, Desa Adat Ubud mendukung rencana Pemkab Gianyar merevitalisasi Pasar Tradisional Ubud.

Bupati Gianyar, Made Mahayastra mengatakan, pihaknya berterimakasih pada Prajuru Desa Adat Ubud yang mendukung revitalisasi Pasar Tradisional Ubud.

"Terima kasih kepada Tjokorda Kerthyasa selaku Bendesa Adat Ubud dan seluruh angga juru atas dukungannya terhadap revitalisasi Pasar Ubud, sehingga kedepan Pasar Tradisional Ubud bisa lebih nyaman dan bermanfaat untuk masyarakat Ubud juga Desa Adat Ubud," ujarnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved