Breaking News:

Bali

Usung Motto Rukun Selamanya, Mitra Devata Rayakan HUT Ke-7, Fun Game Bareng WCP & Javier Roca

Usung Motto Rukun Selamanya, Mitra Devata Rayakan HUT ke-7 di Ubud, Fun Game Bareng WCP dan Javier Roca

Penulis: Marianus Seran | Editor: Harun Ar Rasyid
Tribun Bali/Erik Seran
Foto Tribun Bali Koordinator Mitra Devata Purwanto Iman Santoso, dan para anggota seperti Bayu Sutha, Wayan Sukadana, Komang Mariawan, Pasek Alit saat memotong kue ultah di Ubud, Bali Sabtu 15 Januari 2022. 

Laporan wartawan Tribun Bali, Marianus Seran

TRIBUN BALI.COM, MANGUPURA - Mitra Devata, komunitas para legenda sepakbola Bali dan Indonesia, telah memasuki usia ke-7 pada Sabtu 15 Januari 2022.

Perayaan HUT dilakukan di Ubud Bali. Sebelum acara, komunitas para legenda ini menggelar fun game di Lapangan Blahbatuh, Gianyar, Bali.

Hadir dalam fun game pelatih Persita Tangerang Widodo Cahyono Putro dan asistennya, serta pelatih Persik Kediri Javier Roca dan tim pelatihnya.

Pada HUT kali ini, Komunitas Mitra Devata mengusung motto rukun selamanya, dengan misi kebersamaan dan kebermanfaatan.

"Dengan hari jadi ini, kami harap komunitas ini rukun selamanya. Kompak dan bisa menjadi panutan. Menjadi manfaat untuk orang banyak," kata Koordinator Mitra Devata Purwanto Iman Santoso.

Dia mengatakan kegiatan Devata seperti coaching clinic gratis, bantuan bola untuk SSB dan kegiatan sosial ke panti asuhan akan dijalankan komunitas ini.

Selain itu dengan lisensi pelatih yang telah dikantongi semua anggota Mitra Devata, diharapkan mereka bisa berbagi dengan sesama terutama pelaku SSB di seluruh Indonesia. Mereka juga bisa memegang tim dan edukasi lewat latihan kepada semua pelaku bola.

Saat ini Mitra Devata juga fokus menggelar edukasi kepada sesama pecinta olahraga melalui kegiatan pelatihan pelatih fisik dan cedera olahraga.

AA Bayu Sutha mewakili anggota Mitra Devata menyampaikan semoga komunitas ini terus tumbuh dengan beragam kegiatan yang bermanfaat bagi semua orang bola di Indonesia.

Baca juga: Poltrada Bali Bakal Miliki Perpustakaan Digital, Menhub Budi Karya Resmikan Gedung Baru

Baca juga: SEDANG BERLANGSUNG LINK STREAMING Man City vs Chelsea, NGolo Kante Starter, Riyad Mahrez Absen

Baca juga: Laporkan Anak Jokowi ke KPK, Ubedilah Badrun Dilaporkan Balik ke Pihak Kepolisian, Ini Komentarnya

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved