Yamaha Fazzio Resmi Mengaspal di Bali, Ini Harga dan Spesifikasinya

"Fazzio ini lebih mengarah ke segmen generasi muda atau milinenial yang ada di Bali karena pilihan warna nya yang color up dan dari sisi desain kita m

Penulis: Zaenal Nur Arifin | Editor: Noviana Windri
(Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin)
Unliving momen menandai peluncuran Yamaha Fazzio resmi mengaspal di Bali. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN BALI.COM, MANGUPURA - Setelah diluncurkan secara nasional pada 17 Januari 2022 lalu melalui Virtual Launching di Official Youtube Yamaha Indonesia.

Yamaha Fazzio'> Yamaha Fazzio Hybrid - Connected hari ini mulai dikenalkan dan resmi mengaspal di Pulau Dewata.

Prosesi peluncuran ditandai dengan unliving momen dilakukan oleh Chief DDS Yamaha Bali, Larry Asnan dan tiga pembeli pertama Yamaha Fazzio'> Yamaha Fazzio Hybrid-Connected di Bali.

"Fazzio ini lebih mengarah ke segmen generasi muda atau milinenial yang ada di Bali karena pilihan warna nya yang color up dan dari sisi desain kita menyebutnya kategori classy Yamaha," kata Larry, Jumat (28 Januari 2022) pada konferensi pers dan peluncuran Yamaha Fazzio'> Yamaha Fazzio di Mall Bali Galeria.

Untuk target penjualan, Larry menyampaikan untuk di Bali sebanyak-banyaknya Yamaha Fazzio Hybrid-Connected dapat terjual dan sampai hari ini sudah mencapai 100 unit yang indent.

Baca juga: Yamaha Hadirkan Yamaha Fazzio Hybrid - Connected, Ini Spesifikasi Lengkapnya

Baca juga: Spesifikasi dan Harga OTR Bali Yamaha All New R15M Connected

Baca juga: Motoran di Pantai, Yamaha Gandeng Bali Motoblog

Melihat jumlah konsumen yang melakukan indent ini tentu dirinya optimis penjualan Yamaha Fazzio'> Yamaha Fazzio tinggi.

Seusai unliving momen, dilanjutkan dengan penyerahan kunci Yamaha Fazzio'> Yamaha Fazzio secara simbolis kepada tiga konsumen pertama pembeli produk terbaru dari Yamaha tersebut.

Yamaha Fazzio'> Yamaha Fazzio Hybrid - Connected memiliki dua kategori dengan tampilan warna yang berbeda, yaitu Yamaha Fazzio'> Yamaha Fazzio Hybrid - Connected LUX dengan tampilan warna elegan dan premium yang mendukung gaya hidup modern dan Yamaha Fazzio'> Yamaha Fazzio Hybrid - Connected NEO dengan tampilan warna sporty sesuai karakter anak muda yang easy going dan aktif. 

Yamaha Fazzio'> Yamaha Fazzio Hybrid - Connected LUX hadir dengan dua pilihan warna premium, LUX Matte black dan LUX Prestige Silver. 

Halaman
1234
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved