Berita Denpasar

ABK di Pelabuhan Benoa Denpasar Mencuri Radio Kapal, Rencananya Dijual untuk Kebutuhan Sehari-hari

ABK di Pelabuhan Benoa Denpasar Mencuri Radio Kapal, Rencananya Dijual untuk Kebutuhan Sehari-hari

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: Irma Budiarti
Polsek Kawasan Pelabuhan Benoa
Pelaku M Rizki Wahyu Nugroho, 26 tahun, dan barang bukti radio kapal yang dicuri pelaku. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - ABK di Pelabuhan Benoa Denpasar Mencuri Radio Kapal, Rencananya Dijual untuk Kebutuhan Sehari-hari.

Seorang pria di wilayah Pelabuhan Benoa, Kota Denpasar, Bali, kedapatan melakukan aksi pencurian satu unit radio kapal SSB merek I Come type 718 seharga Rp8.500.000.

M Rizki Wahyu Nugroho, 26 tahun, pelaku pencurian radio kapal (radio komunikasi) tidak berkutik saat berhasil diamankan Tim Opsnal Polsek Kawasan Pelabuhan Benoa.

Diketahui, pria yang merupakan anak buah kapal (ABK) asal Klaten, Jawa Tengah (Jateng) ini, kedapatan melakukan aksi pencurian di sebuah kapal yang bersandar di Dermaga Selatan Pelabuhan Benoa.

Baca juga: CARA Mengakses Sertifikat Vaksin Internasional

Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi, pelaku melakukan aksi pencurian di kapal ikan Lingsar 7 yang bersandar di Dermaga Selatan depan PT Chuisih.

"Kasus pencurian terjadi pada Sabtu 15 Januari 2022 sekitar pukul 12.05 Wita," ujar Iptu I Ketut Sukadi, Minggu 30 Januari 2022.

Menurut Wijaya alias Awi, yang merupakan korban dan bekerja di karyawan PT Chuisih Benoa, Sabtu 15 Januari 2022 sekitar pukul 12.05 Wita, mendapatkan informasi oleh saksi di lokasi.

Saat itu Yulius dan Adius melihat seorang pria bernama Wahyu mondar-mandir di atas kapal sambil membawa tas merah yang berisi barang.

Pelaku yang tengah mondar-mandir tidak menyadari aksinya dipantau para saksi dan barang yang dibawa pelaku ditaruh di dekat pintu ikan kapal Amanda 222.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved