Berita Klungkung

Loyalis dan Kader Gerindra Klungkung Laporkan Edy Mulyadi ke Polisi

Para kader, simpatisan, dan loyalis Prabowo Subianto akhirnya menempuh jalur hukum dengan mengadukan Edy Mulyadi ke SPKT Polres Klungkung

Penulis: Eka Mita Suputra | Editor: Irma Budiarti
Tribun Bali/Eka Mita Suputra
Para kader, simpatisan, dan loyalis Prabowo Subianto akhirnya menempuh jalur hukum dengan mengadukan Edy Mulyadi ke SPKT Polres Klungkung, Sabtu 29 Januari 2022 pukul 11.00 Wita.  

TRIBUN-BALI.COM, KLUNGKUNG - Loyalis dan Kader Gerindra Klungkung Laporkan Edy Mulyadi ke Polisi.

Para kader, simpatisan, dan loyalis Prabowo Subianto akhirnya menempuh jalur hukum dengan mengadukan Edy Mulyadi ke SPKT Polres Klungkung, Sabtu 29 Januari 2022 pukul 11.00 Wita. 

Hal ini menyusul pernyataan Edy Mulyadi yang menyebut Macan Mengeong ditujukan kepada Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto.

Pernyataan Edy Mulyadi ini membuat geram sejumlah pentolan Gerindra Klungkung dan loyalis Prabowo Subianto.

Saat melakukan pelaporan, loyalis Prabowo Subianto, I Komang Suparta (61), asal Lingkungan Banjar Bucu, Semarapura Tengah ini diikuti sepuluh kader Gerindra Klungkung.

Baca juga: Baliho Dirobek, DPC Gerindra Klungkung Siapkan Berkas Laporan ke Polisi

Didampingi Ketua DPC Gerindra I Wayan Baru, Sekretaris I Nengah Mudiana, dan Bendahara I Wayan Widiana beserta tim advokasi DPC Gerindra Klungkung.

Komang Suparta menyebutkan, pernyataan macan mengeong yang ditujukan kepada Ketua Umum Partai Gerindra tersebut sangat tidak pantas.

Secara lengkap pernyataan Edy Mulyadi di video yang banyak dibagikan di sosial media dan YouTube tersebut telah menyulut  kegeraman para kader Gerindra Klungkung.

"Sebagai simpatisan Partai Gerindra, saya merasa tidak terima terhadap pernyataan Edy Mulyadi yang termuat di sebuah chanel YouTube telah melecehkan Prabowo Subianto selaku Menteri Pertahanan RI," jelasnya.

Laporan pengaduan masyarakat tersebut dilakukan di SPKT Polres Klungkung dilayani langsung Kanit SPKT II Aiptu I Nengah Subrata.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved