Berita Denpasar

Penemuan Kerangka Manusia di Pura Dalem Pangembak Sanur, Dugaan Korban adalah Nyoman J

Temuan kerangka manusia di hutan mangrove, Kawasan Pura Dalem Pengembak, Sanur Kauh, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali, gegerkan warga.

Ist/Polresta Denpasar
Temuan kerangka manusia di hutan mangrove, Kawasan Pura Dalem Pengembak, Sanur Kauh, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali, gegerkan warga pada Kamis 3 Februari 2022 malam. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Temuan kerangka manusia di hutan mangrove, Kawasan Pura Dalem Pengembak, Sanur Kauh, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali, gegerkan warga.

Peristiwa yang terjadi pada Kamis 3 Februari 2022 sekitar pukul 17.00 wita itu, pertama kali ditemukan oleh I Nengah Mudana, 78 tahun.

Kepada pihak Kepolisian, Nengah Mudana menyebut dirinya saat itu datang ke sebuah gubuk yang berada di tengah hutan Mangrove, kawasan Pura Dalem Pengembak.

Baca juga: UPDATE Covid-19 di Bali: Tambah 1.501 Kasus Baru, Kota Denpasar Tertinggi Capai 369 Kasus

"Sekitar pukul 16.00 wita saksi datang ke TKP di kawasan Pura Dalem Pengembak untuk melakukan bakti sosial, bersih-bersih," ujar Iptu I Ketut Sukadi selaku Kasi Humas Polresta Denpasar, Jumat 4 Januari 2022.

Dikatakan Iptu I Ketut Sukadi saat dikonfirmasi Tribun Bali terpisah, saksi saat itu datang ke gubuk kecil yang ada di tengah hutan mangrove.

Diketahui jika gubuk yang didatangi Nengah Mudana tersebut ditempati oleh seorang pria yang memiliki gangguan kejiwaan (sakit jiwa), I Nyoman Jiwa asal Serangan, Densel.

Baca juga: Penerbangan Garuda Indonesia Narita-Denpasar, Kemenparekraf Harap Dapat Bangkitkan Perekonomian Bali

"Saat tengah membersihkan lokasi, saksi dikagetkan dengan temuan tengkorak manusia," lanjutnya.

I Nengah Mudana yang kaget, kemudian melaporkan temuan tersebut ke Jero Mangku Pura Dalem Pengembak, Sanur Kauh, Densel untuk dicek kebenarannya.

"Saat dicek, ternyata ada dugaan kerangka manusia yang ditemukan diduga I Nyoman J," tambahnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved