Coppa Italia

Komentar Pioli Soal Derby Della Madonnina AC Milan vs Inter Milan di Coppa Italia: Rival Tim Kuat

Allenatore Rossoneri, Stefano Pioli melontarkan komentarnya setelah AC Milan berhasil menumbangkan Lazio dengan skor telak 4-0 di San Siro,

Penulis: Ady Sucipto | Editor: Ady Sucipto
Foto oleh Alessio Morgese / NurPhoto
Stefano Pioli, Pelatih Kepala AC Milan saat FC Internazionale melawan AC Milan, Serie A, di Stadion Giuseppe Meazza pada 5 Februari 2022. Foto oleh Alessio Morgese / NurPhoto 

TRIBUN-BALI.COM, MILAN – Allenatore Rossoneri, Stefano Pioli melontarkan komentarnya setelah AC Milan berhasil menumbangkan Lazio dengan skor telak 4-0 di San Siro, Kamis 10 Februari 2022 dini hari tadi.

Kemenangan AC Milan ini, kata Pioli, berkat energi positif soal ‘keyakinan’para penggawanya yang berakhir dengan kemenangan sekaligus mempersiapkan diri menghadapi semifinal Coppa Italia 2022 kontra Inter Milan.

AC Milan mendominasi jalannya pertandingan pada 90 menit waktu normal, dan berhasil melesakkan empat gol melalui Rafael Leao, Oliver Giroud (dua gol), dan Franck Kessie.

Baca juga: Singkirkan Lazio, AC Milan Bentrok Lagi dengan Inter Milan di Semifinal Coppa Italia 2022

Baca juga: Update Hasil Coppa Italia 2022: AC Milan Tumbangkan Lazio 4-0, Oliver Giroud Ciamik di San Siro

Pada semifinal Coppa Italia antara AC Milan vs Inter Milan mendatang diprediksi Stefano Pioli akan menyedot para suporter kedua tim untuk menyaksikan kembali Derby Della Madonnina.  

Pada semifinal Coppa Italia 2022 antara AC Milan vs Inter Milan akan dihelat dalam dua leg pertandingan, sementara Sandro Tonali akan absen di leg pertama karena hukuman skorsing akibat akumulasi kartu kuning.

 “Kami memanfaatkan kemenangan derby sebaik-baiknya untuk memberi diri kami lebih banyak energi, keyakinan, dan keyakinan. Seluruh atmosfer sangat positif, kami fokus dan memegang kendali selama 90 menit penuh,” kata Stefano Pioli dikutip Tribun Bali dari laman Football Italia via Sport Mediaset.

Striker AC Milan Oliver Giroud dan Rafael Leao melakukan seleberasi usai mencetak gol ke gawang Lazio di babak 8 besar Coppa Italia, Kamis 10 Februari 2022. AC Milan menang 4-0 di Stadion San Siro sekaligus melenggang ke babak semifinal Coppa Italia jumpa Inter Milan.
Striker AC Milan Oliver Giroud dan Rafael Leao melakukan seleberasi usai mencetak gol ke gawang Lazio di babak 8 besar Coppa Italia, Kamis 10 Februari 2022. AC Milan menang 4-0 di Stadion San Siro sekaligus melenggang ke babak semifinal Coppa Italia jumpa Inter Milan. (dok twitter@AC Milan)

Penampilan striker Oliver Giroud di dua laga terakhir seperti duel lawan Inter dan Lazio berhasil mencetakkan golnya ke-10 namun anehnya seluruh golnya tersebut dicetak di San Siro.

Hal inipun memantik komentar dari Stefano Pioli soal penampilan positif Oliver Giroud di dua laga terakhir.

 “Dia memulai musim dengan sangat baik. Dia adalah penyerang tengah yang kuat, tetapi seluruh tim melakukannya dengan baik malam ini dan kami harus terus seperti ini,” ujar Pioli.

Sementara itu soal duel AC Milan vs Inter Milan bertajuk Derby Della Madonnina musim ini, akan digelar dalam dua leg di semifinal Coppa Italia 2022.

Pioli menilai laga Milan vs Inter selalu menjadi laga spesial dan selalu diwarnai dengan beraneka peristiwa menarik,

 “Ini selalu merupakan pertandingan spesial untuk dipersiapkan, Coppa Italia adalah kompetisi yang ingin dimenangkan kedua klub, jadi kami akan mencoba memberikan yang terbaik melawan rival yang kami tahu sangat kuat,” sebut Pioli.

Baca juga: Jadwal Coppa Italia Malam Ini, AC Milan vs Lazio, Inter Milan Tunggu di 4 Besar

Baca juga: Live TVRI dan Jadwal Final Piala Dunia Antar Klub 2022 antara Chelsea vs Palmeiras

AC Milan melenggang ke semifinal Coppa Italia 2022

AC Milan sukses menyingkirkan Lazio di babak 8 besar Coppa Italia 2022 di San Siro, Kamis 10 Februari 2022. AC Milan akan berjumpa dengan Inter Milan di babak semifinal Coppa Italia 2022.
AC Milan sukses menyingkirkan Lazio di babak 8 besar Coppa Italia 2022 di San Siro, Kamis 10 Februari 2022. AC Milan akan berjumpa dengan Inter Milan di babak semifinal Coppa Italia 2022. (Dok twitter@AC Milan)

Sukses menyingkirkan Lazio 4 gol tanpa balas di San Siro, AC Milan bakal menghadapi Inter Milan ke babak semifinal Coppa Italia 2022.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    21
    14
    3
    4
    37
    25
    10
    45
    2
    Persija Jakarta
    22
    13
    5
    4
    31
    11
    13
    44
    3
    PSM Makasar
    22
    12
    8
    2
    39
    8
    22
    44
    4
    Madura United
    23
    11
    4
    8
    29
    14
    5
    37
    5
    Borneo
    21
    10
    6
    5
    38
    18
    15
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved