Supeball

Live TVRI dan Jadwal Final Piala Dunia Antar Klub 2022 antara Chelsea vs Palmeiras

Update jadwal final Piala Dunia Antar Klub 2022 yang mempertemukan Chelsea melawan Palmeiras.

Editor: Ady Sucipto
Oli SCARFF / AFP
Striker Chelsea Belgia Romelu Lukaku (kedua dari kiri) merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol kedua Chelsea selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Aston Villa dan Chelsea di Villa Park di Birmingham, Inggris tengah pada 26 Desember 2021. (Oli SCARFF / AFP) 

TRIBUN-BALI.COM – Update jadwal final Piala Dunia Antar Klub 2022 yang mempertemukan Chelsea melawan Palmeiras.

The Blues, julukan Chelsea memastikan diri melangkah ke final Piala Dunia Antar Klub usai menyingkirkan Al Hilal di babak semifinal lewat skor tipis 1-0.

Gol kemenangan Chelsea dicetak oleh striker andalannya Romelu Lukaku di menit 32.

Baca juga: Semifinal Piala Dunia Antar Klub 2022 Al Hilal vs Chelsea Live TVRI: Ambisi The Blues Incar Juara

Bek Chelsea asal Brasil, Thiago Silva (3L) merayakan dengan rekan satu timnya dan pendukungnya setelah mencetak gol kedua selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Tottenham Hotspur di Stamford Bridge di London pada 23 Januari 2022. JUSTIN TALLIS / AFP
Bek Chelsea asal Brasil, Thiago Silva (3L) merayakan dengan rekan satu timnya dan pendukungnya setelah mencetak gol kedua selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Tottenham Hotspur di Stamford Bridge di London pada 23 Januari 2022. JUSTIN TALLIS / AFP (JUSTIN TALLIS / AFP)

Sementara, Palmeiras telah memastikan diri lolos lebih dulu daripada Chelsea usai menghentikan perjuangan Al Ahly dengan skor dua gol tanpa balas di semifinal.

Berkat kemenangan tersebut, Chelsea dan Palmeiras akan saling sikut untuk memperebutkan trofi juara di final Piala Dunia Antar Klub 2022.

Laga final yang mempertemukan Chelsea vs Palmeiras dijadwalkan akan dilangsungkan di Mohammed Bin Zayed Stadium, Sabtu (12/2/2022) malam WIB.

Keseruan laga Chelsea vs Palmeiras dapat anda saksikan secara langsung Live TVRI pukul 23.30 WIB.
Laga Penebusan Dosa Chelsea di Final Kedua

Pertandingan melawan Palmeiras secara tidak langsung akan menjadi momentum yang tepat bagi Chelsea untuk menyembuhkan luka kegagalannya dalam ajang Piala Dunia Antar Klub

Seperti diketahui Chelsea pernah gagal besar ketika menjadi wakil Eropa di ajang Piala Dunia Antar Klub, 2012 silam.

Kala itu, Chelsea harus pulang tanpa trofi setelah dikalahkan Corinthians di partai final, sepuluh tahun lalu.

Kekalahan itu tentu masih membekas bagi Chelsea mengingat statusnya sebagai juara Liga Champions pada tahun tersebut.

Baca juga: Hasil Al Hilal vs Chelsea: The Blues ke Final Piala Dunia Antar Klub 2022, Lukaku Cetak Gol

Kini, kesempatan Chelsea untuk mencetak sejarah baru meraih gelar perdana Piala Dunia Antar Klub terbuka lebar.

Laga melawan Palmeiras pun seakan menjadi momen ideal penebusan dosa yang harus dilakukan Chelsea.

Pelatih kepala Tottenham Hotspur Italia Antonio Conte (kiri) dan pelatih kepala Chelsea Jerman Thomas Tuchel berjabat tangan setelah pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Chelsea dan Tottenham Hotspur di Stamford Bridge di London pada 23 Januari 2022. JUSTIN TALLIS / AFP
Pelatih kepala Tottenham Hotspur Italia Antonio Conte (kiri) dan pelatih kepala Chelsea Jerman Thomas Tuchel berjabat tangan setelah pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Chelsea dan Tottenham Hotspur di Stamford Bridge di London pada 23 Januari 2022. JUSTIN TALLIS / AFP (JUSTIN TALLIS / AFP)

Bahkan, Cesar Azpilicueta selaku kapten Chelsea telah mengirimkan peringatan bahwa timnya harus sepenuhnya fokus memenangkan gelar penuh sejarah ini.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved