Berita Denpasar

Kapolresta Denpasar Sidak Polsek Denpasar Barat, Ini yang Dilakukan AKBP Bambang Yugo Pamungkas

Menurut Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Made Hendra Agustina dikonfirmasi terpisah, Kapolresta Denpasar mengecek tingkat kualitas pelayanan tugas

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: Wema Satya Dinata
Polsek Denpasar Barat.
Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas didampingi jajaran saat menyidak Polsek Denpasar Barat, Minggu 13 Februari 2022. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Tak hanya mengecek Posko PPKM Kelurahan Sesetan, Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas juga mengecek Polsek Denpasar Barat.

Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas didampingi Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba serta Kapolsek Denpasar Barat memastikan keamanan Polsek tetap aman terkendali.

Menurut Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Made Hendra Agustina dikonfirmasi terpisah, Kapolresta Denpasar mengecek tingkat kualitas pelayanan tugas kepada masyarakat.

"Iya, Kapolresta Denpasar memantau kesiapan dan kesigapan anggota di dalam pelaksanaan tugas pengamanan markas komando (Mako) dan juga penjagaan tahanan," ujar Kompol I Made Hendra Agustina, Selasa 15 Februari 2022.

Baca juga: Terlilit Utang, Lutvia Nekat Curi Uang Pedagang Sayur di Pasar Kreneng Denpasar

Selain itu, Kapolsek Denpasar Barat (Denbar) menjelaskan bahwa kunjungan ini sebagai wujud Kapolresta Denpasar dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Bahkan mengecek kesigapan pengetahuan personel kepada pimpinan yang baru ketika melakukan kunjungan serta inspeksi mendadak (sidak).

"Saat berkunjung Minggu 13 Februari 2022, Bapak Kapolresta Denpasar melakukan pengecekan buku mutasi dan ruang tahanan sekaligus memberikan penekanan kepada seluruh personel yang ada saat itu," tambahnya.

Kompol I Made Hendra Agustina mendukung langkah yang dilakukan Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas.

Hal ini dilakukan agar kesiapan personel tetap terlihat dan bisa lebih ditingkatkan baik di waktu siang maupun malam hari, terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Selain itu, masyarakat yang melapor ke Polsek Denpasar Barat diminta terlebih dahulu mengikuti protokol kesehatan (prokes) yang ada.

Kapolresta Denpasar berharap dengan langkah tersebut, masyarakat yang membuat melapor juga bisa ikut dalam menjaga atau mengantisipasi penularan covid-19.

"Penjagaan dan pengawasan tahanan yang menjadi tanggung jawab Polri dilakukan secara maksimal, jangan sampai lengah dan jangan memberikan celah tahanan melarikan diri ataupun terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," pungkas Kompol Made Hendra.(*)

Artikel lainnya di Berita Denpasar

Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved