Liga Spanyol

Update Hasil Liga Spanyol: Real Madrid Comeback & Cetak 3 Gol ke Sevilla, Benzema Jadi Pahlawan

Update hasil Liga Spanyol, Real Madrid tampil comeback di markas Sevilla dibabak kedua dengan melesakkan tiga gol ke gawang tuan rumah dan mengunci

Editor: Ady Sucipto
CRISTINA QUICLER / AFP
Pemain depan Real Madrid, Karim Benzema, memberi isyarat selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Sevilla FC dan Real Madrid CF di stadion Ramon Sanchez Pizjuan di Seville pada 17 April 2022. CRISTINA QUICLER / AFP 

TRIBUN-BALI.COM – Update hasil Liga Spanyol, Real Madrid tampil comeback di markas Sevilla dibabak kedua dengan melesakkan tiga gol ke gawang tuan rumah dan mengunci kemenangan 2-3.

Tandang ke Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Senin 18 April 2022 dini hari, drama tersaji antara Sevilla vs Real Madrid dilanjutan Liga Spanyol pekan ke-32.

Ya, Sevilla unggul lebih dulu dua gol pada 45 menit babak pertama melalui gol Ivan Rakitic menit 21 dan Erik Lamela menit 25.

Akan tetapi bukan Los Blancos namanya jika hanya menyerah begitu saja. Pasukan Carlo Ancelotti justru bangkit dan membalikkan keadaan dengan mencetak tiga gol sekaligus mengunci tiga poin penuh Real Madrid.

Baca juga: Update Hasil Chelsea vs Crystal Palace 2-0, The Blues Susul Liverpool ke Final Piala FA

Pemain depan Real Madrid, Karim Benzema, memberi isyarat selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Sevilla FC dan Real Madrid CF di stadion Ramon Sanchez Pizjuan di Seville pada 17 April 2022. CRISTINA QUICLER / AFP
Pemain depan Real Madrid, Karim Benzema, memberi isyarat selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Sevilla FC dan Real Madrid CF di stadion Ramon Sanchez Pizjuan di Seville pada 17 April 2022. CRISTINA QUICLER / AFP (CRISTINA QUICLER / AFP)

Tiga gol Real Madrid ke gawang Sevilla masing-masing dilesakkan Rodrygo menit 50, Nacho Monreal menit 83, dan Karim Benzema menit 90+1. 

Berkat tiga poin penuh di markas lawan ini, Real Madrid makin kokoh di puncak Klasemen Liga Spanyol dengan torehan 75 poin. 

Sementara Sevilla, gagal menggeser Barcelona yang bertengger di posisi kedua dengan raihan 60 poin. 

Pada laga ini, selain peran apik Rodrygo, sorotan kemenangan dramatis Real Madrid ini jelas mengarah ke sosok Karim Benzema

Ya, Karim Benzema berhasil menjadi pahlawan kemenangan Real Madrid jelang berakhirnya pertandingan. Pasalnya, sepanjang 90 menit pertandingan bergulir, ujung tombak berkebangsaan Prancis tersebut kesulitan menbongkar pertahanan Sevilla

Jalannya laga 

Sejak menit awal pertandingan, baik Sevilla dan Real Madrid memainkan permainan terbuka.

Jual beli serangan diperlihatkan penghuni papan atas klasemen Liga Spanyol itu guna mencetak gol kilat.

Dihuni pemain yang memiliki kecepatan di atas rata-rata, Sevilla tampil trengginas mengandalkan Martial, Lamela maupun Papu Gomez.

Tim asal Andalusia ini menciptakan peluang emas lewat Anthony Martial.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved