Breaking News:

Kisah Asmara Polwan Sespri Dirlantas dengan 2 Polisi: Istri Sah Syok Dengar Sudah 3 Kali Berhubungan

IF jengkel dan marah, saat dirinya hamil 7 bulan mengetahui suaminya, Briptu A memadu kasih dengan anggota Polwan, Bripda RPH.

Editor: Bambang Wiyono
net
Ilustrasi 

TRIBUN-BALI.COM - Kisah perselingkuhan sesama anggota polisi di Polda Metro Jaya viral setelah istri sah Briptu A, IF mengunggah curhatan ke TikTok, Twitter dan Instagram.

IF jengkel dan marah, saat dirinya hamil 7 bulan mengetahui suaminya, Briptu A memadu kasih dengan anggota Polwan, Bripda RPH.

Perselingkuhan itu diketahui IF setelah melihat gelagat aneh suaminya.

Dalam kondisi hamil 7 bulan, IF mulai menyelidiki tingkah aneh suaminya yang ternyata pernah keluar kota dengan Bripda RPH.

Saat sang suami tidur, IF memeriksa ponselnya.

Betapa terkejutnya IF, dalam HP suaminya ada chat mesra dengan seseorang yang diberi label "teteh ayam penyet" dan "wanitaku".

IF kemudian ngumpet ke kamar mandir untuk meng-capture chat mesra suaminya itu.

Briptu A kaget kemudian menyusul ke kamar mandi hingga terjadi cekcok.

Sejumlah pertanyaan menyelidik meluncur dari bibir IF.

Karena terdesak, Briptu A akhirnya mengakui telah berselingkuh dengan Bripda RPH dan mengakui telah tiga kali melakukan hubungan badan.

Hati IF mendidih dan mengancam akan melapor ke tempat kerja Briptu A yakni di Polda Metro Jaya.

IF terus menyelidiki, dan melalui teman anggota Polwan diketahui bahwa Bripda RPH adalah Sespri Dirlantas Polda Metro Jaya.

Tak terima, IF kemudian melabrak Bripda RPH yang akhirnya meminta maaf dengan alasan tidak mengetahui kalau Briptu A sudah punya istri.

Tak berhenti disitu, IF mengunggah kisah itu ke media sosial dengan narasi " layangan putus versi Polda Metro Jaya" yang kemudian viral.

Halaman
1234
Sumber: Surya
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved