Berita Denpasar

Bhabinkamtibmas Bersinergi dengan Forum Sipandu Beradat Laksanakan Patroli Wilayah di Denpasar

Guna menjaga Harkamtibmas dan mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas laksanakan kegiatan patroli

Istimewa
Bhabinkamtibmas Bersinergi dengan Forum Sipandu Beradat Laksanakan Patroli Wilayah di Denpasar 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR- Guna menjaga Harkamtibmas dan mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas bersinergi dengan forum Sipandu Beradat laksanakan kegiatan patroli wilayah, Minggu 29 Mei 2022 malam.

Demikian pula yang telah dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Dauh Puri Kelod Polsek Denpasar Barat, Aiptu I Wayan Marna bersama dengan forum Sipandu Beradat melakukan kegiatan patroli wilayah di desanya, dalam upaya menciptakan Harkamtibmas yang kondusif.

Kegiatan tersebut melibatkan antara lain, Kepala Desa diwakili oleh Kepala Dusun Sanglah Barat A.A. Ngurah Laksamana Oka, S.E., Babinsa, staf Desa, Linmas dan Pecalang dengan jumlah perkuatan keseluruhan sebanyak 21 personil.

"Kami awali pelaksanaan kegiatan dengan apel gabungan bertempat di halaman kantor Desa Dauh Puri Kelod, " kata Marna.

Baca juga: WARGA Non Permanen Didata Bhabinkamtibmas dan Perangkat Desa Sanur Kaja

"Sasaran kegiatan adalah rumah-rumah warga, kos-kosan, dan tempat-tempat usaha yang dihuni warga pendatang serta tempat-tempat yang rawan terjadinya pencurian di malam hari,"tambahnya.

Pada saat kegiatan patroli dilakukan dialogis dengan pemilik toko maupun karyawan yang ditemui, sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta tetap mengimbau untuk selalu menjaga disiplin protokol kesehatan (prokes), mengingat Covid-19 belum sepenuhnya berakhir.

Saat dihubungi melalui telepon selulernya, Senin 30 Mei 2022, Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Made Hendra A., S.I.K., M.H., mengatakan, "dalam upaya mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di desanya, Bhabinkamtibmas selalu bersinergi dengan forum Sipandu Beradat melaksanakan patroli untuk menjaga Harkamtibmas tetap kondusif,” imbuhnya. (*).

Kumpulan Artikel Denpasar

Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved