Sponsored Content

Vespa World Day 2022 Bali, JNE Berikan Diskon Hingga 15 %

Juni tahun ini menjadi bulan yang dinantikan bagi para scooterist (pecinta kendaraan vespa). Tahun ini Indonesia mendapatkan kehormatan sebagai

Editor: Harun Ar Rasyid
ist
Pengunjung VWD mendapatkan merchandise ekslusif dari JNE.jpeg 

TRIBUN-BALI.COM - Juni tahun ini menjadi bulan yang dinantikan bagi para scooterist (pecinta kendaraan vespa). Tahun ini Indonesia mendapatkan kehormatan sebagai tuan rumah penyelenggaraan Vespa World Days (VWD) dan menjadi negara di Asia pertama yang ditunjuk menjadi tempat perhelatan acara tersebut.

VWD merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh klub vespa sedunia untuk berkumpul dan menjalin persahabatan antar klub vespa di seluruh penjuru dunia.

Vespa World Days 2022 (VWD 2022) akan digelar pada 9-12/6 di Pulau Peninsula Kawasan The Nusa Dua, Bali.

VWD 2022 ini rencananya akan diikuti sebanyak 8.500 pecinta Vespa dari 27 negara, di mana 500 peserta diantaranya berasal dari luar negeri.

VWD 2022 yang digelar di The Nusa Dua ini juga tercatat sebagai event VWD pertama yang diselenggarakan di luar benua Eropa.

Baca juga: Rumah Dibakar Oknum di Desa Julah Buleleng, Polisi Selidiki Motif Pelaku, Ini Kronologinya

Baca juga: 8.600 Peserta Teregistrasi Ikuti Vespa World Day Bali 2022

Sebagai wujud rasa bangga JNE turut berpartisipasi dan menjadi salah satu sponsor dalam event internasional ini. Pada 9-12/6 booth JNE akan hadir di perhelatan tersebut dan memberikan layanan pengiriman sekaligus berbagai games menarik bagi para pengunjung.

Alit Septiniwati, Kepala Cabang JNE Denpasar menyampaikan, “Suatu kebanggaan bagi Indonesia menjadi satu-satunya negara di luar Eropa yang menjadi tuan rumah perhelatan acara vespa terbesar di dunia”.

“Sebagai perusahaan anak bangsa JNE turut bangga menjadi bagian dari event internasional ini, untuk itu kami menghadirkan berbagai fasilitas pengiriman selama acara berlangsung agar memudahkan para peserta dari berbagai daerah di Indonesia bahkan luar negeri” jelas Alit.

Untuk mendukung event ini, JNE memiliki layanan JTR ( JNE Trucking) yaitu layanan pengiriman dalam jumlah atau volume besar. Layanan ini biasa digunakan juga untuk pengiriman kendaraan seperti sepeda, motor atau mobil karena harganya yang kompetitif.

Khusus 9-12 Juni 2022 JNE memberikan diskon layanan Reguler dan JTR. Diskon yang diberikan sebesar 15 % untuk layanan Reguler dan 10 % untuk layanan JTR. Adapun syarat dan ketentuan promo ini yaitu berat maksimal kiriman 2 kg untuk promo layanan Reguler. Sedangkan layanan JTR diperuntukkan bagi kiriman motor. Promo ini berlaku untuk kiriman dari Bali dengan tujuan seluruh wilayah di Indonesia dan transaksi di booth JNE dalam event VWD 2022.

Selain promo pengiriman JNE juga menyediakan berbagai merchandise exclusive untuk pengunjung booth JNE. Para pengunjung dapat bermain daart games dan juga mengikuti aktivasi di sosial media instagram @jne.denpasar.

Event ini diharapkan dapat menggairahkan kembali sektor pariwisata dan ekonomi kreatif di Bali pasca pandemi. Para pecinta vespa dari seluruh penjuru dunia akan berkumpul menikmati keindahan alam Bali setelah mangkir selama dua tahun akibat pandemi.

BERITA LAINNYA

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved