Liga Italia

Update I Nerazzurri: Bek Tengah Inter Milan Ini Diburu PSG dan Chelsea di Bursa Transfer Pemain 2022

Berikut update bursa transfer pemain 2022 dan klub tajir Liga Prancis, Paris Saint-Germain mengajukan tawaran 50 juta euro untuk mendapatkan Milan

Editor: Ady Sucipto
MIGUEL MEDINA / AFP
Bek Inter Milan Slovakia Milan Skriniar merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan Lazio di stadion Meazza di Milan pada 9 Januari 2022. MIGUEL MEDINA / AFP 

TRIBUN-BALI.COM – Berikut update bursa transfer pemain 2022 dan klub tajir Liga Prancis, Paris Saint-Germain mengajukan tawaran 50 juta euro untuk mendapatkan Milan Skriniar dari Inter Milan.

Dikutip dari laporan Foot Mercato, PSG resmi mengajukan tawaran senilai 50 juta euro untuk bek Inter Milan, Milan Skriniar, dan bersaing dengan Chelsea.

PSG kini aktif di bursa transfer musim panas 2022 untuk mencari bek tengah setelah akuisisi Sergio Ramos dinilai tidak efektif.

Eks pemain Real Madrid itu didatangkan PSG musim lalu untuk memperkuat posisi bek tengah dengan Marquinhos dan Presnel Kimpembe.

Sergio Ramos dan gabungnya Lionel Messi, memantik optimisme PSG di Liga Champions.

Baca juga: Hot Transfer 2022: Dapat Restu dari Bos Anyar Chelsea, Romelu Lukaku CLBK ke Inter Milan?

Bek Inter Milan asal Slowakia, Milan Skriniar (kiri) mengalahkan gelandang Norwegia Sampdoria Morten Thorsby selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Sampdoria vs Inter Milan pada 6 Januari 2021 di Genoa. Marco BERTORELLO / AFP
Bek Inter Milan asal Slowakia, Milan Skriniar (kiri) mengalahkan gelandang Norwegia Sampdoria Morten Thorsby selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Sampdoria vs Inter Milan pada 6 Januari 2021 di Genoa. Marco BERTORELLO / AFP (Marco BERTORELLO / AFP)

Baca juga: Hot Bursa Liga Inggris: Darwin Nunez Akan Pecahkan Sejarah Pembelian Termahal The Reds Liverpool

Baca juga: Transfer Liga Italia: Sinyal ke AC Milan & Saat Charles De Ketelaere Beri Jawaban Ini ke Milanisti

Tetapi pemain Spanyol itu menghabiskan sebagian besar musimnya di meja perawatan, memaksa duet Marquinhos-Kimpembe untuk memainkan sebagian besar pertandingan.

Bahwa PSG gagal menghadapi tantangan Liga Champions semakin memaksa tangan mereka untuk mencari bek tengah kelas dunia untuk musim mendatang.

Skriniar dari Inter Milan, yang masih memiliki satu tahun tersisa di kontraknya, telah muncul sebagai opsi.

I Nerazzurri sedang dalam pembicaraan dengan pemain berusia 27 tahun mengenai kontrak baru dan bek itu sendiri berniat untuk tinggal di Milan tetapi minat PSG telah mengubah pikirannya.

Inter Milan juga mencoba untuk melepas satu atau lebih pemain pilihan pertama mereka untuk menyeimbangkan pembukuan mereka, tetapi mereka tidak ingin menjual pemain internasional Slovakia itu.

Baca juga: Manuver Inter Milan di Bursa Transfer Pemain 2022, Misi Khusus Direktur Teknik Nerazzuri ke London

Baca juga: Petinggi Inter Milan Soal Transfer Paulo Dybala,Sebut Siap Eksekusi Pembelian Pemain Bulan Juni Ini

Baca juga: Rossoneri Kibarkan Bendera Putih Soal Botman, AC Milan Kini Berlomba dengan Inter Bidik Pemain Ini

Duet Skriniar, Alessandro Bastoni, telah dikaitkan dengan kepindahan ke Tottenham Hotspur, tetapi pemain internasional Italia itu tidak ingin meninggalkan Italia.

Jika Inter memutuskan untuk menjual Skriniar, mereka akan bertahan setidaknya €80 juta untuk sang bek.

Namun menurut laporan, mereka dapat diyakinkan untuk menjualnya dengan biaya sekitar € 70 juta.

Chelsea juga dilaporkan melacak situasi Skriniar, tetapi mereka juga memiliki opsi lain.

The Blues hampir menyelesaikan kesepakatan untuk Jules Kounde dari Sevilla, sementara pemain seperti Pau Torres dari Villarreal dan Josko Gvardiol dari RB Leipzig juga masuk dalam daftar keinginan Chelsea.

Tetapi PSG, menurut laporan Foot Mercato, yakin akan menyelesaikan kesepakatan untuk Skriniar di depan Chelsea.

Direktur olahraga baru mereka, Luis Campos, bisa menjadikan pemain berusia 27 tahun itu sebagai rekrutan pertamanya musim panas ini.

>>>Baca berita Liga Italia lainnya<<< 

Artikel ini telah tayang di TribunJogja.com dengan judul INTER MILAN: PSG Bersaing dengan Chelsea untuk Transfer Bek Nerazzurri

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved