Piala Presiden 2022

3 Fakta Laga Persib Bandung vs Persebaya di Stadion GBLA Diiringi Kabar Duka, 2 Bobotoh Meninggal

Berikut ini 3 fakta di laga Persib Bandung melawan Persebaya Surabaya yang berakhir dengan skor 3-1 namun diiringi sejumlah kabar kurang menyenangkan.

Penulis: Ady Sucipto | Editor: Ady Sucipto
dok ist/Twiter@persib
Pemain Persib Bandung Ciro Alves (kanan) berusaha melewati adangan pemain Persebaya Surabaya di laga Grup C Piala Presiden 2022, di Stadion GBLA, Bandung, Jumat 17 Juni 2022. Namun sayang, kemenangan telak 3-1 Persib Bandung harus diwarnai kabar kurang menyenangkan. 

TRIBUN-BALI.COM – Berikut ini 3 fakta di laga Persib Bandung melawan Persebaya Surabaya yang berakhir dengan skor 3-1 namun diiringi sejumlah kabar kurang menyenangkan.

Ya, kemenangan Persib vs Persebaya di matchday kedua Grup C Piala Presiden 2022 di Stadion GBLA pada Jumat 17 Juni 2022 malam harus dibayar mahal.

Berikut ini Tribun Bali sajikan 3 fakta kemenangan Persib Bandung atas Persebaya yang diwarnai kabar duka.

Baca juga: #BobotohBerduka Menggema di Twitter, Beredar Kabar Dua Bobotoh Meninggal Berdesakan di Stadion GBLA

Baca juga: Laga Persib vs Persebaya Ribuan Penonton Berdesakan Masuk Sebabkan Pagar Besi di Stadion GBLA Jebol

Baca juga: BOBOTOH Meninggal Dunia BerKTP Bogor, Usai Laga Persib Bandung VS Persebaya Surabaya

Pemain pilar Persib cedera

Pertama, tiga poin penuh yang didapat Persib Bandung dari Persebaya Surabaya mengakibatkan dua pemain Maung Bandung terpaksa ditarik keluar karena mengalami cedera serius.

Adalah bek berpengalaman Victor Igbonefo dan gelandang Beckham Putra terpaksa dirawat intensif karena dibekap cedera.

Dilansir Tribun Bali dari laman resmi klub, Victor Igbonefo mengalami cedera setelah sukses mencetak gol penyama Persib Bandung ke gawang Persebaya Surabaya di menit 24.

Lantaran dibekap cedera, Robert Alberts kemudian menarik keluar Victor Igbonefo dan menurunkan Achmad Jufriyanto.

Victor Igbonefo setelah ditarik keluar kemudian mendapatkan perawatan intesif dari tim medis. 

Petaka kedua kemudian menghampiri pemain Persib Bandung lainnya. Memasuki babak kedua, tepatnya di menit 80, Persib Bandung terpaksa menarik keluar gelandang Beckham Putra yang mendapat cedera. Robert Alberts kemudian melakukan rotasi dan menggantikannya dengan Dedi Kusnandar. Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui pasti soal kondisi kedua pemain Persib Bandung yang cedera tersebut.

Di sisi lain, berkat kemenangan telak Persib Bandung atas Persebaya Surabaya, pasukan Robert Alberts membuka peluang untuk lolos ke perempat final Piala Presiden 2022.

Kisruh di pintu V Stadion GBLA

Antusiasme ribuan penonton yang berusaha masuk dan tak sabar menyaksikan laga Persib Bandung melawan Persebaya Surabaya menyebabkan pagar besi di Stadion GBLA jebol.

Dikutip Tribun Bali via Tribun Jabar, bukan saja pagar besi di samping kanan pintu VIP saja yang jebol, membludaknya penonton menyebab kaca dipintu masuk VVIP juga pecah.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved