Berita Badung

HOLYWINGS Terbesar di ASIA Berada di BADUNG Bali, Simak Selengkapnya!

Holywing Bali Beach Club, akan menjadi yang terbesar di Asia. DPRD Badung dan Sat Pol PP Badung sudah cek ke lapangan dan izin IMB sudah ada.

Agus
Pemerintah Kabupaten Badung, melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Badung, terus memantau proyek-proyek besar yang ada di Gumi Keris. Bahkan proyek Holywings Bali Beach Club, yang disebut-sebut akan terbesar di Asia itu. Perizinan juga sudah pernah dijajaki, dan diperiksa oleh pihak berwenang. Proyek yang berlokasi di Desa Tibubeneng, Kuta Utara Badung itu, sebelumnya menjadi perhatian kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau DPRD Badung. Sehingga Satpol PP Badung pun, sempat turun bersama DPRD Badung khusunya Komisi I, terkait proyek Holywings di Badung Bali. 

TRIBUN-BALI.COM - Pemerintah Kabupaten Badung, melalui Satuan Polisi Pamong Praja ( Satpol PP) Badung, terus memantau proyek-proyek besar yang ada di Gumi Keris.

Bahkan proyek Holywings Bali Beach Club, yang disebut-sebut akan terbesar di Asia itu.

Perizinan juga sudah pernah dijajaki, dan diperiksa oleh pihak berwenang.

Proyek yang berlokasi di Desa Tibubeneng, Kuta Utara Badung itu, sebelumnya menjadi perhatian kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau DPRD Badung.

Sehingga Satpol PP Badung pun, sempat turun bersama DPRD Badung khusunya Komisi I, terkait proyek Holywings di Badung Bali.

Baca juga: HOLYWINGS DITUTUP! KNPI Instruksikan Seluruh Perwakilan di Daerah Buat Laporan Polisi 

Baca juga: 12 OUTLET HOLYWINGS Di Jakarta Ditutup, Nikita Mirzani: Banyak Orang Kayak Kalian Cari Nafkah

Pemerintah Kabupaten Badung, melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Badung, terus memantau proyek-proyek besar yang ada di Gumi Keris.

Bahkan proyek Holywings Bali Beach Club, yang disebut-sebut akan terbesar di Asia itu.

Perizinan juga sudah pernah dijajaki, dan diperiksa oleh pihak berwenang.

Proyek yang berlokasi di Desa Tibubeneng, Kuta Utara Badung itu, sebelumnya menjadi perhatian kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau DPRD Badung.

Sehingga Satpol PP Badung pun, sempat turun bersama DPRD Badung khusunya Komisi I, terkait proyek Holywings di Badung Bali.
Pemerintah Kabupaten Badung, melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Badung, terus memantau proyek-proyek besar yang ada di Gumi Keris. Bahkan proyek Holywings Bali Beach Club, yang disebut-sebut akan terbesar di Asia itu. Perizinan juga sudah pernah dijajaki, dan diperiksa oleh pihak berwenang. Proyek yang berlokasi di Desa Tibubeneng, Kuta Utara Badung itu, sebelumnya menjadi perhatian kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau DPRD Badung. Sehingga Satpol PP Badung pun, sempat turun bersama DPRD Badung khusunya Komisi I, terkait proyek Holywings di Badung Bali. (Agus)

Kasat Pol PP Badung, I Gusti Agung Ketut Suryanegara, mengatakan pihaknya sudah pernah turun melakukan pengecekan dokumen perizinan terkait bangunan Holywings Bali.

Mereka melakukan sidak bersama kalangan DPRD Badung beberapa bulan lalu

"Kami sudah pernah turun, ada dua lokasi yang kami sidak yakni Holywings Bali dan Secana Beachtown," katanya saat dikonfirmasi Selasa 28 Juni 2022.

Menurutnya, semua kelengkapan susah dilakukan dengan baik.

Bahkan jajaran DPRD Badung yang membidangi masalah Perizinan juga ikut memantau.

Sayangnya I Gusti Agung Ketut Suryanegara, tidak detail menceritakan pemantauan yang dilakukan.

Bahkan pihaknya mengaku, untuk Holywings Bali juga dipastikan sudah memiliki Izin Mendirikan Bangunan (IMB).

Foto Holywings Kelapa Gading | Holywings Kelapa Gading menjadi salah satu outlet dari 12 outlet Holywings di Jakarta yang dicabut izin usahanya oleh Pemprov DKI. Pencabutan izin usaha ini merupakan imbas dari kasus promosi alhohol Holywings yang bernadakan penistaan agama. (YouTube Holywings Indonesia)
Foto Holywings Kelapa Gading | Holywings Kelapa Gading menjadi salah satu outlet dari 12 outlet Holywings di Jakarta yang dicabut izin usahanya oleh Pemprov DKI. Pencabutan izin usaha ini merupakan imbas dari kasus promosi alhohol Holywings yang bernadakan penistaan agama. (YouTube Holywings Indonesia) (ist)

"Kalau bicara masalah izin, setau saya ( Holywings Bali) sudah punya IMB.

Tapi untuk lebih jelasnya, bisa dikonfirmasi ke pak kadis perizinan," sarannya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved