Piala Presiden 2022

Update Jadwal Babak Delapan Besar Piala Presiden 2022 Persib Bandung vs PSS Sleman & Prediksi Robert

Berikut update Jadwal babak delapan besar Piala Presiden 2022 dan persiapan Persib Bandung vs PSS Sleman pada Jumat 1 Juli 2022.

Penulis: Ady Sucipto | Editor: Ady Sucipto
dok ist/Persib
Sosok pelatih Robert Alberts tengah memantau latihan penggawa Persib Bandung dalam persiapannya menghadapi PSS Sleman di babak delapan besar Piala Presiden 2022. Robert Alberts memprediksi duel Persib Bandung vs PSS Sleman di babak delapan besar Piala Presiden 2022 akan berlangsung menarik. 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA – Berikut update Jadwal babak delapan besar Piala Presiden 2022 dan persiapan Persib Bandung vs PSS Sleman pada Jumat 1 Juli 2022.

Dalam Jadwal babak delapan besar Piala Presiden 2022, pertandingan Persib Bandung vs PSS Sleman akan dilangsungkan di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat.

Duel Persib Bandung vs PSS Sleman akan dimulai pukul 20.30 WIB atau 21.30 Wita dan Live Indosiar.

Baca juga: Kabar Baik Robert Jelang Persib Bandung vs PSS Sleman, Pemain Versatile Ini Siap Gantikan Igbonefo

Menyambut duel Persib Bandung vs PSS Sleman, pelatih Robert Alberts secara tegas memprediksi bahwa duel tersebut akan berlangsung menarik.

Persib akan bertemu dengan PSS di babak delapan besar Piala Presiden 222 setelah kedua tim sukses lolos sebagai juara grup C dan runner-up grup A.

Kendati belum pernah bertemu dengan PSS saat ini, Robert Alberts mengungkapkan bahwa calon lawannya tersebut merupakan tim kuat.

Super Elang Jawa, julukan tim besutan pelatih Seto Nurdiantoro, sukses melenggang ke babak Perempat Final Piala Presiden 2022 setelah mengalahkan lawan-lawannya di grup A sebagai runner-up.

 “Sleman memiliki kekuatan yang berbeda ketimbang tahun lalu. Tentu saja mereka adalah tim berkualitas dan layak lolos dari fase grup. Ini akan menjadi pertandingan yang menarik melihat pertandingan nanti,” kata Robert.

Kendati Persib mengusung misi membidik kemenangan, Robert Alberts mengakui hal itu bukanlah sesuatu yang mudah.

Meski demikian, Robert Alberts dan seluruh penggawa Persib Bandung sepakat untuk fokus dan membidik satu tiket ke Semifinal Piala Presiden 2022.

 “Tentu saja kami menaruh hormat kepada Sleman dan kami menantikan pertandingan di perempat final nanti,” ucapnya.

Sosok pemain versatile Persib Bandung, Rachmat Irianto ketika berlatih bersama rekannya. Rachmat Irianto siap gantikan posisi Victor Igbonefo jelang laga Persib vs PSS Sleman di Perempat Final Piala Presiden 2022 pada Jumat 1 Juli 2022.
Sosok pemain versatile Persib Bandung, Rachmat Irianto ketika berlatih bersama rekannya. Rachmat Irianto siap gantikan posisi Victor Igbonefo jelang laga Persib vs PSS Sleman di Perempat Final Piala Presiden 2022 pada Jumat 1 Juli 2022. (Dok ist/Piala Presiden 2022)

Rachmat Irianto siap tampil

Persib Bandung memastikan diri bakal tampil di Perempat Final Piala Presiden 2022 dengan menghadapi PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat pada Jumat 1 Juli 2022.

Jelang laga Persib Bandung vs PSS Sleman di Perempat Final Piala Presiden 2022 kabar baik tengah menghampiri skuat Robert Alberts.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved