AC Milan

Hitung-hitungan AC Milan Soal Mendatangkan Charles De Ketelaere dan Hakim Ziyech di Bursa Transfer

Update transfer Rossoneri dan kabar AC Milan terkait manuvernya mendatangkan Hakim Ziyech sekaligus Charles De Ketelaere di bursa transfer pemain 2022

Penulis: Ady Sucipto | Editor: Ady Sucipto
dok ist/Tribun Bali/twitter@ClubBrugge dan @ChelseaFC
Pemain incaran AC Milan di bursa transfer pemain 2022, Charles De Ketelaere (kiri) dan Hakim Ziyech (kanan). Dua pemain asal Club Brugge dan Chelsea tersebut saat ini tengah didekati AC Milan. 

TRIBUN-BALI.COM, ITALIA – Update transfer Rossoneri dan kabar AC Milan terkait manuvernya mendatangkan Hakim Ziyech sekaligus Charles De Ketelaere di bursa transfer pemain 2022.

Pasca-kegagalan mendatangkan Sven Botman di bursa transfer pemain 2022, AC Milan kini tengah fokus membidik para pemain idaman lainnya.

AC Milan pada bursa transfer pemain 2022 kali ini, lebih memfokuskan untuk memperkuat lini serangan mereka daripada sektor pertahanan dan pembicaraan untuk mendatangkan Charles De Ketelaere dan Hakim Ziyech sedang berlangsung.

Baca juga: Bursa Transfer Liga Italia 2022: Divock Origi ke AC Milan, Bellanova ke Inter Milan, Zeki ke AS Roma

Dilansir Tribun Bali via Football Italia, Rabu 6 Juli 2022, beberapa media terkemuka di Italia melaporkan bahwa AC Milan telah melayangkan tawaran awal senilai 20 juta euro untuk mendatangkan pemain tengah, Charles De Ketelaere.

Namun AC Milan rupanya tidak sendirian, pasalnya, klub Liga Inggris Leeds United juga turut membidik Charles De Ketelaere di bursa transfer pemain 2022.

Menurut laporan MilanNews, pihak Club Brugge, menginginkan tambahan sekurangnya 10 juta euro lebih, sehingga pembicaraan kedua pihak akan tetap berlanjut dalam beberapa hari ke depan.

Pemain berusia 21 tahun tersebut diketahui adalah gelandang serang yang punya talenta di Liga Belgia, dan AC Milan rupanya telah kepincut untuk meminang sang pemain daripada mendatangkan Paulo Dybala kendati berstatus bebas transfer.

Pasalnya, Paulo Dybala memiliki tuntutan gaji tinggi saat ini sehingga opsi AC Milan untuk mendatangkan La Joya masih sulit terlaksana.

Sementara, opsi mendatangkan Hakim Ziyech dari Chelsea ke AC Milan juga terus dikomunikasikan pada jendela transfer musim panas 2022.

Hakim Ziyech dapat menjadi opsi AC Milan sebagai trequartista di belakang penyerang tengah, namun pemain Timnas Maroko tersebut juga bisa beroperasi di sektor penyerang sayap kanan.

AC Milan dalam waktu dekat akan mempermanenkan Junior Messias dari Crotone musim ini, namun juga tetap berambisi mendatangkan pemain buangan Thomas Tuchel.

Baca juga: AC Milan Sudah Mulai Latihan, Paolo Maldini Beri Peringatan: Kita Harus Memulai Lembar Baru Lagi

Seolah gayung bersambut, Chelsea pun telah memberikan restu kepada AC Milan jika menginginkan Hakim Ziyech dengan status peminjaman dan opsi membelinya secara permanen di akhir musim.

Akan tetapi soal kesepakatan terbaru kedua belah pihak hingga berita ini diturunkan belum dapat terkonfirmasi.

Kabar yang beredar, AC Milan menginginkan kesepakatan senilai 25-27 juta euro untuk meminjam sekaligus opsi mempermanenkan Hakim Ziyech.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved