Berita Denpasar

Ditemukan Tergeletak di Lantai Kamar, Petugas Polresta Denpasar Temukan Obat Ini

Hasil pemeriksaan pihak kepolisian, laki-laki tersebut diketahui bernama Sonny A berusia 40 tahun asal Padmosusastro, Kelurahan Darmo, Kecamatan Wonok

istimewa
Seorang Pria berinisial SA (40) asal Surabaya ditemukan telah dalam keadaan meninggal dunia di sebauh Kos-kosan daerah Jl. pulau Adi, Denpasar Barat pada Selasa, 12 Juli 2022, sore. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Warga di Jalan Pulau Adi, Nomor 6, Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali dikejutkan dengan penemuan mayat laki-laki di sebuah kamar kos.

Hasil pemeriksaan pihak kepolisian, laki-laki tersebut diketahui bernama Sonny A berusia 40 tahun asal Padmosusastro, Kelurahan Darmo, Kecamatan Wonokromo, Kota Surabaya, Jawa Timur.

Menurut Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Made Hendra Agustina melalui Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi, Sonny A ditemukan meninggal dunia pada Selasa 12 Juli 2022 malam sekitar pukul 17.30 wita.

“Korban ditemukan meninggal di lantai dengan posisi tengadah, kepala di sebelah utara, kedua kaki terbuka, satu lurus satu lagi agak menekuk, tangan berada di atas kepala,” ujar Iptu I Ketut Sukadi, Rabu 13 Juli 2022.

Baca juga: KECELAKAAN MAUT Bus Metro Tabrak Pengendara Motor di Gatsu Denpasar

Terpisah, Iptu Ketut Sukadi menjelaskan saat itu Sonny yang terlihat berbadan agak buncit ini masih memakai kaos warna biru tua dan celana pendek hitam.

Menurut saksi kepada pihak kepolisian, Sipri 41 tahun, Sonny A dicari pihak keluarga alias sang istri melalui telephone, namun sang suami tidak menjawab telephone sehingga Sipri yang merupakan penjaga kos mencari kabar laki-laki tersebut.

Sipri yang berkali-kali memanggil dan mengetok kamar kos korban juga tidak mendapat respon dari Sonny A, sehingga ia mencoba menghubungi pemilik kos untuk mengecek langsung kondisi pria tersebut di dalam kamarnya,

Hans MR 35 tahun, pemilik kos beberapa saat kemudian datang ke tempat kosnya dan  beberapa kali mengetok pintu namun tidak ada jawaban, Hans kemudian mencari saksi lainnya dan saat itu melihat jendela kamar korban sedikit terbuka.

Baca juga: Langit Pantai Padanggalak Denpasar Dipenuhi Layangan Bulan Juli hingga Oktober 2022

Saat dilihat, korban sudah berada di lantai dalam posisi tergeletak atau tengadah dan kemudian memanggil pihak keamanan lainnya dan menghubungi pihak PMI Kota Denpasar untuk berada di lokasi.

“Setelah dikabari, ambulance PMI Kota Denpasar tiba di TKP. Jenazah saat ditemukan sudah lebam," imbuh Sukadi.

Sementara itu, kondisi korban saat diperiksa petugas Unit Inafis Polresta Denpasar tidak menemukan tanda-tanda kekerasan ataupun benda tumpul lainnya.

Namun petugas menemukan beberapa obat-obatan seperti allopurinol satu papel, captopril tiga papel, vitamin C dan dua bungkus rokok serta korek.

“Tidak ada luka pada korban. Dugaan dia sakit dan sudah dititipkan di RSUP Sanglah,” pungkas Sukadi.

Baca juga: Kronologi Penemuan Mayat Pria di Kamar Kos, Jenazah Ditemukan Sudah Dalam Keadaan Lebam

Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved