Berita Denpasar

Kronologi Penemuan Mayat Pria di Kamar Kos, Jenazah Ditemukan Sudah Dalam Keadaan Lebam

Seorang Pria berinisial SA (40) asal Surabaya ditemukan telah dalam keadaan meninggal dunia di sebauh Kos-kosan daerah Jl. pulau Adi, Denpasar Barat p

istimewa
Seorang Pria berinisial SA (40) asal Surabaya ditemukan telah dalam keadaan meninggal dunia di sebauh Kos-kosan daerah Jl. pulau Adi, Denpasar Barat pada Selasa, 12 Juli 2022, sore. 

TRIBUN-BALI.COM-Denpasar, Seorang Pria berinisial SA (40) asal Surabaya ditemukan telah dalam keadaan meninggal dunia di sebauh Kos-kosan daerah Jl. pulau Adi, Denpasar Barat pada Selasa, 12 Juli 2022, sore.

Pria tersebut saat ditemukan dalam keadaan tengadah di lantai kamar, Kepala berada di sebelah utara dan Kedua kaki terbuka berada di sebelah selatan, kaki kiri tekuk dan kaki kanan lurus dengan Kedua tangan berada di atas kepala.

Kronologi kejadian berawal pada pukul 17.30 wita, seorang saksi yakni Sipri A (41) selaku penjaga kos, sedang berada di teras depan TKP ia menerima telepon oleh istri korban dengan maksud meminta tolong agar mengetok pintu kamar kos korban.

Seorang Pria berinisial SA (40) asal Surabaya ditemukan telah dalam keadaan meninggal dunia di sebauh Kos-kosan daerah Jl. pulau Adi, Denpasar Barat pada Selasa, 12 Juli 2022, sore.
Seorang Pria berinisial SA (40) asal Surabaya ditemukan telah dalam keadaan meninggal dunia di sebauh Kos-kosan daerah Jl. pulau Adi, Denpasar Barat pada Selasa, 12 Juli 2022, sore. (istimewa)

Saat itu istri korban mengaku, suaminya tidak mengangkat telepon sejak pagi. Kemudian saksi pun mengetok pintu kamar korban namun tidak ada jawaban, padahal saat itu lampu kamar kos dalam keadaan padam dan tv di dalam ruangan menyala.

Karena tidak ada jawaban saksi selanjutnya memberitahukan hal itu kepada bossnya yakni pemilik kos yang sedang berada di rumah, mengenai hal ini.

Pemilik Kos berinisial HMR (35) pun tiba di TKP dan mencoba memanggil korban dengan cara mengetok pintu dan memanggil "Pak, Pak", namun tidak ada yang menjawab.

Terlihat lampu dikamar korban padam dan televisi masih menyala danpintu kamar korban jugaterkunci dari dalam.

HMR sebagai pemilik kos mencoba membuka kamar tersebut dengan kunci cadangan namun upayanya tersebut tidak membawakan hasil.

Namun saat itu jendela terbuka sedikit kemudian saksi melihat posisi korban sudah tergetak di lantai kamar, kemudian saksi menghubungi 119 dan tidak berselang lama Ambulance PMI Kota Denpasar tiba di TKP dan selanjutnya oleh petugas PMI Kota Denpasar menghubungi pihak Kepolisian.

Pukul 19.45 wita petugas Unit Inafis Polresta tiba di TKP. Hasil pemeriksaan awal terhadap jenasah korban yakni Jenasah Korban sudah mengalami lebam mayat, Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, baik kekerasan akibat benda tajam maupun kekerasan akibat benda tumpul.

Diduga korban meninggal dunia karena sakit, karena ditemukan di atas meja kamar korban beberpa obat jenis Pil antara lain Allopurinol 1 pepel dan Captopril 3 pepel, Vitamin C dan 2 bungkus rokok merk Vegaz dan korek api merk Criketz.

Pukul 20.07 wita Jenasah korban dievakuasi ke Ruang Jenasah RSUP. Sanglah dan sekaligus dititipkan di Ruang Jenasah RSUP. Sanglah. (*)

BERITA LAINNYA

Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved