AC Milan

Rafael Leao Tanggapi dengan Unggahan Emoji Tangis dan Namaste Terkait Ancaman Fans AC Milan Ini

Dikutip Tribun Bali via SempreMilan, baru-baru ini seorang fans AC Milan mengunggah video kaki bertato menyerupai wajah Rafael Leao di sosial media

Penulis: Ady Sucipto | Editor: Ady Sucipto
dok ist/twitter@RafaeLeao7
Striker Rossoneri Rafael Leao baru-baru ini menanggapi unggahan video fans AC Milan di sosial media twitter terkait soal pembicaraan perpanjangan kontraknya di San Siro. 

TRIBUN-BALI.COM, ITALIA – Update Rossoneri dan striker muda Rafael Leao memberikan tanggapannya terkait unggahan seorang fans AC Milan yang mengancam akan memotong kakinya jika penyerang sayap Timnas Portugal tersebut tidak memperpanjang kontraknya dengan klub.

Dikutip Tribun Bali via SempreMilan, baru-baru ini seorang fans AC Milan mengunggah video kaki bertato menyerupai wajah Rafael Leao di sosial media twitter pribadinya.

Selintas tidak ada yang aneh dengan unggahan fans AC Milan tersebut, namun ucapan pada video fans tersebut kemudian memantik perhatian dari pemain sayap Rafael Leao.

Baca juga: Performa Apik Rafael Leao Diganjar Kontrak Baru, Bakal Jadi Pemain Dengan Gaji Termahal Di AC Milan

Seorang penggemar men-tweet video tato Rafael Leao yang ada di kakinya dengan komentar sebagai berikut:

“Jika Leao tidak memperbarui, saya akan memotong kaki saya.”

Sementara itu, Rafael Leao melalui akun twitter resminya @RafaeLeao7 kemudian menanggapinya dengan sebuah unggahan emoticon tangis dan namaste (tanda permohonan untuk tidak melakukan hal itu). 

Diwartakan sebelumnya, AC Milan bertekad untuk mempertahankan Rafael Leo dengan menyodorkan renegosiasi kontrak baru jangka panjang.

Sebagaimana dilaporkan La Gazzetta dello Sport, AC Milan tengah mempersiapkan tawaran kontrak baru kepada Rafael Leao dengan kenaikan gaji besar.

Dikabarkan, Paolo Maldini bahkan sudah memberi lampu hijau untuk memberikan tawaran kontrak baru untuk Rafael Leao.

Kontrak baru Leao

Striker Rossoneri, Rafael Leao dikabarkan tengah diincar Chelsea di bursa transfer Liga Italia 2022.

Manuver Chelsea pada bursa transfer Liga Italia 2022 teranyar jelas membuat was-was AC Milan yang kini tengah membidik Rafael Leao dari Rossoneri.

Merespon pergerakan Chelsea di bursa transfer Liga Italia 2022, kubu AC Milan kini bersiap untuk menyiapkan tawaran baru ke Rafael Leao untuk mengunci sang pemain tetap di San Siro.

Dilansir Tribun Bali via Football Italia, AC Milan dikabarkan siap memberikan perpanjangan kontrak baru dengan kenaikan gaji yang signifikan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved