AC Milan

Fakta Duel Marseille vs Milan: Comebacknya Simon Kjaer, Junior Messias dan Olivier Giroud Ciamik

Hasil pertandingan uji coba Marseille vs Milan berakhir dengan kemenangan manis Rossoneri 0-2 dan comebacknya pemain bertahan Simon Kjaer.

Penulis: Ady Sucipto | Editor: Ady Sucipto
Dok ist/acmilan
Pemain bertahan Rossoneri Simon Kjaer tampil di laga Marseille vs Milan yang berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan pasukan Stefano Pioli di Stadio Velodrome, Minggu 31 Juli 2022 malam. 

TRIBUN-BALI.COM, --  Hasil pertandingan uji coba Marseille vs Milan berakhir dengan kemenangan manis Rossoneri 0-2 dan comebacknya pemain bertahan Simon Kjaer.

Pasukan Rossoneri menuai kemenangan dalam duel pra musim antara Marseille vs Milan yang dilangsungkan di Stade Vélodrome pada Minggu 31 Juli 2022 malam.

Di laga Marseille vs Milan selainnya kembalinya Simon Kjaer dari cedera panjangnya musim lalu, sorotan menarik lainnya adalah tampil apiknya Junior Messias dalam kemenangan Rossoneri dua gol tanpa balas.

Baca juga: Di Balik AC Milan Dapatkan Charles De Ketelaere di Bursa Transfer Liga Italia, Maldini adalah Kunci

Striker Rossoneri Olivier Giroud melakukan selebrasi dengan Davide Calabria seusai mencetak gol di laga pra musim Marseille vs Milan di Stadio Velodrome Minggu 31 Juli 2022 malam. AC Milan menang 2-0 atas Olympique Marseille di laga persahabatan sebelum bergulirnya kompetisi Serie A Liga Italia 2022/2023 pada 13 Agustus 2022.
Striker Rossoneri Olivier Giroud melakukan selebrasi dengan Davide Calabria seusai mencetak gol di laga pra musim Marseille vs Milan di Stadio Velodrome Minggu 31 Juli 2022 malam. AC Milan menang 2-0 atas Olympique Marseille di laga persahabatan sebelum bergulirnya kompetisi Serie A Liga Italia 2022/2023 pada 13 Agustus 2022. (dok ist/AC Milan)

Baca juga: HOT TRANSFER AC MILAN : Rossoneri Resmi Datangkan Leonardo DAlessio Dari Roma, Siapkan Amunisi Muda

Baca juga: DONE DEAL! AC Milan dan Club Brugge Sepakat Soal Transfer Charles De Ketealere Senilai Rp531 M

Dua minggu sebelum dimulainya kick off Serie A Liga Italia 2022/2023, AC Milan berhasil menuai kemenangan di laga pramusimnya dengan menundukkan tim kuat Ligue 1 Prancis, Olympique Marseille.

Kemenangan AC Milan tersebut menjadi modal positif pasukan Stefano Pioli jelang bergulirnya Serie A Liga Italia 2022/2023.

Dikutip Tribun Bali via Football Italia, pada pertandingan Marseille vs Milan, Junior Messias menjadi bintang pada laga pra musim tadi malam dengan mencetak satu gol kemenangan AC Milan dan mencatatkan satu asist kepada Oliver Giroud yang berbuah gol.

Gol Junior Messias bagi AC Milan ke Olympique Marseille dicetak pada menit ke-11. Selang delapan belas menit kemudian, giliran Olivier Giroud yang melesakan gol setelah mendapat asist matang dari Junior Messias.

Sementara di jajaran pemain bertahan AC Milan, Fikayo Tomori dan Pierre Kalulu sama-sama tampil apik dalam menjaga pertahanan Rossoneri sepenjang 2 x 45 menit.

Di sektor lini tengah AC Milan, duet Sandro Tonali dan Ismael Bennacer untuk meredam serangan Olympique Marseille juga tampak padu.

Sementara sepanjang babak kedua bergulir, AC Milan tercatat memiliki beberapa peluang bagus, namun sayangnya tidak berbuah menjadi gol.

Di kubu Olympique Marseille, sepuluh pemain mereka harus berjuang ekstra keras setelah di menit ke-78 Isaac Toure diusir oleh wasit karena pelanggaran yang dinilai membahayakan pemain AC Milan.

Dalam jadwal AC Milan di pramusim berikutnya adalah Milan vs Vicenza pada 6 Agustus 2022, sebelum dimulainya kompetisi Serie  A Liga Italia pada 13 Agustus 2022 antara AC Milan vs Udinese.

Update transfer Rossoneri

Calon pemain baru AC Milan, Charles De Ketelaere yang didatangkan Rossoneri di bursa transfer Liga Italia 2022. Di balik keberhasilan AC Milan melakukan pendekatan ke Charles De Ketelaere ada campur tangan dan peran kunci seorang Paolo Maldini.
Calon pemain baru AC Milan, Charles De Ketelaere yang didatangkan Rossoneri di bursa transfer Liga Italia 2022. Di balik keberhasilan AC Milan melakukan pendekatan ke Charles De Ketelaere ada campur tangan dan peran kunci seorang Paolo Maldini. (dok ist/twitter@FabrizioRomano)

Fakta menarik AC Milan terkait kepindahan Charles De Ketelaere di bursa transfer Liga Italia 2022 ke Rossoneri dan peran kunci Paolo Maldini meyakinkan sang pemain.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved