Bali United

Eks Mesin Gol Persib Bandung Ancaman Teco dan Bali United, Skuat Milik Raffi Ahmad Unggul Gol 2 Laga

Dua Eks Persib Bandung Ancaman Teco dan Bali United, Skuat Milik Raffi Ahmad Unggul Produktivitas Gol di 2 Laga

Penulis: Adrian Amurwonegoro | Editor: Marianus Seran
Istimewa
Pertandingan PSM Makassar vs Bali United - PSM Makassar Dapat 2 ‘Hadiah’ Dari Bali United, Coach Teco: Kesalahan Fatal di Belakang 

TRIBUN-BALI.COM, BADUNG – Dua mantan pemain Persib Bandung mengancam Bali United dan pelatih Stefano Cugurra Teco jelang pekan ketiga Liga 1 Indonesia 2022/2023 di Stadion Dipta Gianyar, Kamis 4 Agustus 2022. 

Secara keseluruhan tim yang dibela dua eks Pangeran Biru ini, memiliki produktivitas gol lebih baik dari Bali United

Dua eks Persib Bandung tersebut yakni Wander Luiz dan Makan Konate. Wander saat membela Persib mencetak 12 gol dan lima asis dari 27 laga. 

Baca juga: Hukuman Berat Persib Bandung dari Persija, 4 Kali Lipat, Bagaimana Nasib Marc Klok dkk vs Borneo FC

Sementara Makan Konate, eks gelandang Persib termasuk gelandang produktif. Dia berhasil mengantarkan Maung Bandung Juara ISL 2014 dan juara Piala Presiden 2015.

Sebelum gabung RANS Cilegon FC, Makan Konate sempat bermain untuk Persija Jakarta. 

Makan Konate dan Wander Luiz akan berusia Bali United. Serdadu Tridatu akan berhadapan tim milik artis Raffi Ahmad, Rans Nusantara FC dalam pekan ke-3 Liga 1 musim 2022/2023.

Posisi di table klasmen sementara Bali United berada dua tingkat di atas Rans. 

Bali United di posisi ke 9 dengan Raihan 3 poin satu kali menang dan satu kali kalah dan Rans di posisi ke-11 dengan Raihan 2 poin, dua kali pertandingan meraih hasil imbang.

Makan Konate, Wannder Luiz, Septian Bagaskara dan David Laly segelintir pemain yang wajib diwaspadai Serdadu Tridatu.

Bali United mengemban misi meraih 3 poin di kendang melawan Rans Nusantara FC, laga digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali pada Kamis 4 Agustus 2022 Menilik produktivitas gol, Bali United masih kalah dengan Rans, di dual aga awal, Rans menceploskan 4 gol ke gawang lawan, sedangkan Bali United baru 1 gol.

Menyikapi hal itu, Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, mempersiapkan tim untuk berlatih lebih keras mengejar 3 poin dari hasil melawan Rans FC.

Baca juga: Bali United Dituding Tampil Terlalu Defensif, Coach Teco : Kami Punya Peluang Emas, Belum Maksimal

Menurut Teco, Rans merupakan tim yang bagus dan memiliki pelatih yang bagus dan berpengalaman yakni Coach Rahmad Darmawan.

“Rans tim bagus dengan pelatih bagus. Kami harus punya persiapan latihan bagus buat kami bisa menang lawan mereka di Bali,” kata Coach Teco kepada Tribun Bali, pada Selasa 2 Agustus 2022.

Salah satu pemain yang patut diwaspadai ialah pergerakan gelandang serang Makan Konate, pemain yang bernah bersinar bersama tim besar Liga 1 seperti Persib Bandung, Arema FC hingga Persija Jakarta ini memiliki kemampuan skill olah bola yang mumpuni dan tembakan yang akurat.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved