Drama Korea

Sinopsis dan Spoiler Drama Korea Big Mouth atau Big Mouse Episode 2 : Lee Jong Suk Ceraikan YoonA

Sinopsis dan Spoiler Big Mouth episode 2, Lee Jong Suk dikira sebagai Big Mouse dan terlibat dalam banyak kasus, ia pun ingin menceraikan YoonA SNSD.

MBC Official Instagram
YoonA SNSD dalam drama Korea Big Mouth - Sinopsis dan Spoiler Big Mouth episode 2, Lee Jong Suk dikira sebagai Big Mouse dan terlibat dalam banyak kasus, ia pun ingin menceraikan YoonA SNSD. 

TRIBUN-BALI.COM - Inilah Sinopsis Drama Korea Big Mouth atau Big Mouse Episode 2, dimana Park Chang Ho kini berjuang hidup di penjara yang kejam.

Sebagai disclaimer, artikel ini akan mengandung spoiler serta jadwal tayang dan pemeran Drama Korea Big Mouth atau Big Mouse Episode 1.

" Big Mouth," juga dikenal sebagai " Big Mouse," adalah serial noir yang memperkenalkan Lee Jong Suk dan YoonA sebagai protagonis utama.

Jong Suk adalah pengacara kelas tiga yang akhirnya bertanggung jawab atas kasus pembunuhan yang mengubahnya dalam semalam menjadi penipu yang cerdas.

Park Chang Ho pun punya misi mengungkap konspirasi besar orang-orang kelas atas.

Istri Park Chang Ho, Go Mi Ho, adalah perawat yang percaya diri dan penuh perhatian yang selalu percaya pada kemampuannya.

Sinopsis dan Spoiler Big Mouth atau Big Mouth Episode 2: Lee Jong Suk Ingin Ceraikan YoonA

Dalam " Big Mouth" episode 2, Park Chang Ho ( Lee Jong Suk) dikira sebagai Tikus Besar dan terlibat dalam banyak kasus.

Semua mata tertuju padanya dan satu-satunya jawaban untuk menyelamatkan keluarganya adalah memutuskan hubungan dengan mereka.

Baca juga: DAFTAR Drama Korea Baru Tayang Juli 2022: The Good Detective 2 Hingga Drakor Lee Jong Suk, Big Mouse

Setelah dia dibius saat dalam perjalanan menemui klien, Park Chang Ho mengalami kecelakaan mobil.

Ia pun mendapati dirinya terbaring di ranjang rumah sakit bersama istrinya Go Mi Ho (YoonA) dan ayah mertua di sisinya.

Dia segera meminta teleponnya untuk menghubungi Walikota Choi Do Ha (Kim Joo Hun) tetapi sudah terlambat karena polisi menangkapnya karena mengemudi di bawah pengaruh, seperti yang terlihat dalam tes laboratoriumnya.

Pengacara mencoba memohon Choi Do Ha untuk membantunya tetapi walikota menolak, karena dia merasa dikhianati oleh apa yang dilakukan Park Chang Ho.

Dia diam-diam pergi ke Gong Ji Hoon (Yang Kyung Won) sebelumnya untuk memberi umpan padanya, tetapi Chang Ho berakhir dengan sengsara sebagai imbalan atas tindakannya yang tidak direncanakan.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved