AC Milan

Daftar Lima Pembelian Pemain Termahal Rossoneri di Era Paolo Maldini, 4 Pemain Jadi Kunci AC Milan

Inilah daftar lima pembelian pemain termahal Rossoneri di bursa transfer Liga Italia yang dikomandani oleh Direktur AC Milan Paolo Maldini dan Ricky

Penulis: Ady Sucipto | Editor: Ady Sucipto
dok ist/kolase Tribun Bali/AC Milan
Daftar lima pembelian pemain termahal Rossoneri di bursa transfer Liga Italia sejak era direktur Paolo Maldini dan Ricky Massara. Dari kiri Charles De Ketelaere, Rafael Leao, Theo Hernandez dan Ismael Bennacer. Beberapa di antaranya kini menjadi pemain kunci di AC Milan. 

TRIBUN-BALI.COM, MILAN – Inilah daftar lima pembelian pemain termahal Rossoneri di bursa transfer Liga Italia yang dikomandani oleh Direktur AC Milan Paolo Maldini dan Ricky Massarra menyambut kompetisi Serie A musim ini, Rabu 3 Agustus 2022.

Sorotan menarik terkait daftar lima pembelian pemain termahal Rossoneri di bursa transfer Liga Italia menjadi kabar baik bagi fans AC Milan jelang bergulirnya kompetisi Serie A 20222/2023.

Ya, Paolo Maldini dan Ricky Massara terus berupaya maksimal untuk memperkuat skuat AC Milan di bursa transfer Liga Italia dan inilah daftar lima pembelian pemain termahal Rossoneri.

Baca juga: Bursa Transfer Serie A Liga Italia: Peluang AC Milan Dapatkan Ziyech Pasca Kedatangan Ketelaere

Manuver AC Milan di bursa transfer Liga Italia 2022 memang menarik untuk diikuti setelah perjuangan Paolo Maldini dkk sukses mendatangkan Charles De Ketelaere ke San Siro musim ini.

Dikutip Tribun Bali via SempreMilan, gelandang versatile Charles De Ketelaere adalah pembelian termahal AC Milan sejauh ini di era direktur teknik Paolo Maldini dan Ricky Massara.

Sementara dilaporkan MilanNews, semenjak empat tahun menjabat sebagai direktur di AC Milan, Paolo Maldini dan Ricky Massara memperlihatkan agresivitas Diavolo Rosso dalam menginvestasikan dana mereka untuk mendatangkan sejumlah pemain muda bertalenta.

Tentu saja usaha Paolo Maldini dan Ricky Massara dalam memboyong pemain muda ke AC Milan harus mendapat restu dari sang pemilik Rossoneri (Manajemen Elliott).

Baca juga: Hot Transfer Rossoneri: Kata Charles De Ketelaere Setelah Resmi Kenakan Seragam AC Milan

Proyek jangka panjang AC Milan untuk membidik sejumlah pemain muda berbakat pun berlanjut hingga bursa transfer Liga Italia 2022 ini.

Kabar baiknya, Charles De Ketelaere pun kini telah resmi diakusisi AC Milan dari Club Brugge di bursa transfer Liga Italia 2022 dengan nilai transfer 32 juta euro ditambah bonus senilai 3 juta euro.

Al hasil pembelian Charles De Ketelaere pun kini menempatkan gelandang Timnas Belgia tersebut sebagai akusisi paling mahal AC Milan di bawah direktur Paolo Maldini dan Ricky Massara.

Baca juga: Bursa Transfer Liga Italia: Charles De Ketelaerae Akhirnya Berlabuh Ke AC Milan

Berikut ini daftar lima pembelian pemain termahal Rossoneri di era Paolo Maldini dan Ricky Massara pada bursa transfer Liga Italia :

Charles De Ketelaere – €32m + €3m bonus

Rafael Leao – €29.5m

Fikayo Tomori – €29,3 juta

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved