AC Milan

Kabar AC Milan, Punggawa Rossoneri Ini Miliki Peran Penting Untuk Skuad Tim

Bermodal juara musim lalu, AC Milan berusaha mempertahankan gelar juara Seri A yang berhasil diraih Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawannya.

dok ist/twitter@acmilan
Gelandang serang AC Milan Yacine Adli membawa bola dan melewati beberapa pemain lain di sesi latihan bersama skuat Rossoneri. Yacine Adli baru-baru berbicara mengenai AC Milan, rekan setim dan ambisinya bersama Rossoneri. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Kabar AC Milan, Liga Seri A Italia segera bergulir beberapa klub mulai menyiapkan strategi terbaiknya untuk memperebutkan gelar atau Scudetto di kancah tertinggi negeri pizza tersebut.

AC Milan bahkan dalam hal ini berusaha memberikan yang terbaik, bahkan Stefano Pioli yang menjadi Pelatih AC Milan akan menerapkan taktik untuk mempertahankan gelarnya musim lalu.

Beberapa pemain buruannya bahkan sudah masuk, pasar transfer (mercato) musim ini bahkan membuat AC Milan bergairah untuk menjadi penguasa musim ini.

Bermodal juara musim lalu, AC Milan berusaha mempertahankan gelar juara Seri A yang berhasil diraih Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawannya.

Baca juga: AC Milan dan Inter Milan Kembali Bersaing, Donadoni: Kedua Klub Miliki DNA Yang Khas

MilanNews mengulas, para pemain yang direkrut AC Milan pada bursa transfer ini menunjukkan kalau pelatih AC Milan, Stefano Pioli berniat meningkatkan fluiditas taktis yang dimiliki skuadnya.

Kelenturan taktik ini dianggap sebagai hal wajib yang mesti dimiliki Milan merujuk pada situasi rossoneri yang mesti mempertahankan gelar juara Serie A Liga Italia dan yang tak kalah penting juga mesti bisa berbicara di level Eropa, tak cuma jadi penggembira di Liga Champions.

Sejak kedatangannya di Milan, Stefano Pioli telah menggunakan sistem formasi 4-3-3, 4-4-2, 4-2-3-1 dan bahkan berkembang menjadi 4-1-4-1 selama beberapa waktu.

Seperti bunglon, pertandingan menjelang akhir musim lalu, menunjukkan kalau Stefano Pioli selalu mau beradaptasi dalam sistem dan formasi permainan untuk mendapatkan hasil maksimal dari skuadnya.

Baca juga: Wonderkid Asal Paraguay Berhasil Direkrut AC Milan, Bye Barcelona!

Setelah kedatangan Charles De Ketelaere dan Yacine Adli musim panas ini, Stefano Pioli diyakini juga memiliki perubahan taktik baru dan menarik.

Kehadiran Charles De Ketelaere dan Yacine Adli dalam skuad Milan dalam racikan Stefano Pioli akan membuat Milan semakin sulit diprediksi.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Madura United
    2
    2
    0
    0
    11
    1
    10
    6
    2
    PSM Makasar
    2
    2
    0
    0
    4
    1
    3
    6
    3
    Persikabo 1973
    2
    2
    0
    0
    4
    1
    3
    6
    4
    Borneo
    2
    1
    0
    1
    4
    3
    1
    3
    5
    Persebaya
    2
    1
    0
    1
    2
    1
    1
    3
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved