AC Milan

Wonderkid Asal Paraguay Berhasil Direkrut AC Milan, Bye Barcelona!

Beruntung pada Jumat 5 Agustus 2022, Hugo Cuenca yang berposisi sebagai gelandang itu akhirnya berlabuh ke AC Milan dibandingkan Barcelona.

acmilan.com
AC Milan di Liga Italia 2022-2023. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Kalahkan Barcelona, wonderkid asal Paraguay yang masih berusia 17 tahun, Hugo Cuenca akhirnya berlabuh ke AC Milan.

Hugo Cuenca yang resmi menandatatangani kontrak profesioanalnya bersama AC Milan, ternyata membuat Rossoneri keringat dingin.

Perlu pertarungan dalam memburu wonderkid asal Paraguay tersebut, bahkan untuk mengontraknya AC Milan butuh waktu yang panjang untuk bisa meminang Hugo.

Beruntung pada Jumat 5 Agustus 2022, Hugo Cuenca yang berposisi sebagai gelandang itu akhirnya berlabuh ke AC Milan dibandingkan Barcelona.

Baca juga: AC Milan Vs Udinese, Taktik Stefano Pioli Akan Terlihat Pekan Depan

MilanNews melaporkan Hugo Cuenca akan menandatangani kontraknya dengan Milan hari ini, menjadi pemain Rossoneri secara resmi setelah beberapa bulan menunggu.

Cuenca akan menandatangani kontrak tiga tahun di AC Milan. Penandatanganan kontrak Hugo Cuenca akan didampingi agennya, Renato Bittar yang berada di sampingnya untuk penandatanganan kesepakatan.

Talenta muda Paraguay itu tiba di Milan musim panas lalu tetapi karena alasan birokrasi dia tidak dapat didaftarkan ke klub.

Hal itu berarti Hugo Cuenca belum diizinkan untuk berpartisipasi dalam pertandingan kompetitif apa pun bersama AC Milan.

Selama beberapa bulan terakhir ia malah berlatih dengan tim U-18 Milan.

Berkat beberapa izin, Hugo Cuenca memainkan beberapa pertandingan persahabatan termasuk Piala Viareggio.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved