Liga 1

Kata Thomas Doll Usai Persija Jakarta Ditahan Imbang Persikabo 1973 & Jadwal Persija Berikutnya

Bertanding di Stadion Pakansari, Bogor dalam duel Persikabo 1973 vs Persija Jakarta, Minggu 14 Agustus 2022 malam, pasukan Thomas Doll hanya bermain

Penulis: Ady Sucipto | Editor: Ady Sucipto
dok ist/twitter@Persija_Jkt
Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll. Ia mengaku kecewa dengan hasil imbang 1-1 Persija Jakarta melawan Persikabo 1973 di pekan ke-4 Liga 1 2022/2023. 

TRIBUN-BALI.COM, BOGOR – Kendati baru saja menuai hasil imbang 1-1 di laga Persikabo 1973 vs Persija Jakarta dilanjutan pekan ke-4 Liga 1 2022/2023, pelatih Macan Kemayoran, Thomas Doll optimistis timnya akan menuai kemenangan di laga berikutnya.

Bertanding di Stadion Pakansari, Bogor dalam duel Persikabo 1973 vs Persija Jakarta, Minggu 14 Agustus 2022 malam, pasukan Thomas Doll hanya bermain imbang 1-1.

Duel Persikabo 1973 vs Persija Jakarta berakhir lewat skor 1-1 setelah tim racikan Thomas Doll mencetak gol melalui Michael Krmencik di menit 42.

Baca juga: Ini 2 Calon Kandidat Pengganti Pelatih Robert Alberts di Persib Bandung, Kim Do-hoon atau Benjamin?

Namun lima menit berselang, tim besutan Djajang Nurdjaman sukses menyamakan kedudukan setelah sepakan keras pemain Persikabo 1973 menyentuh Ondrej Kudela dan bola mengarah ke gawang kiper Andritany Ardhiyasa.

Al hasil skor 1-1 menjadi penutup pertandingan antara Persikabo 1973 vs Persija Jakarta.

Meraih poin satu di laga yang berakhir imbang 1-1, Thomas Doll mengaku kecewa setelah tim racikannya tak mampu mempertahankan keunggulan di laga pekan keempat Liga 1.

 “Saya pikir kami memulai bermain dengan baik. Kami mengontrol pertandingan dan mencetak gol. Namun kami malah mendapat situasi yang membuat kami kebobolan di menit akhir babak pertama. Saya rasa sebenarnya itu tak perlu terjadi,” sesal Thomas Doll dikutip Tribun Bali dari laman Liga 1.

Baca juga: Persija Jakarta Mendominasi Melawan Persikabo 1973, Stadion Pakansari Kembali Jadi Saksi

Pelatih asal Jerman tersebut menilai, Persija tidak bermain secara maksimal ketika menghadapi Persikabo di Pakansari.

 “Saya rasa harusnya para pemain lebih pintar untuk bisa menahan bola pada babak pertama hingga peluit dibunyikan. Saya pun sangat kecewa dengan babak kedua karena kami terlalu mudah kehilangan bola. Alhasil Persikabo punya banyak kesempatan untuk menambah keunggulan di babak kedua,” tambah Thomas Doll.

Sementara itu, menuai satu poin dari markas Persikabo, Thomas Doll tetap mensyukuri hasil tersebut.

 Dan berharap di laga pekan ke-5 Liga 1 2022/2023 Persija Jakarta dapat memetik poin penuh di pertandingan berikutnya.

 “Kami memiliki masalah dengan lini depan dan belakang. Tapi kami harus tetap positif dan satu poin sudah cukup untuk pertandingan hari ini,” ujar Thomas Doll.

Jadwal Liga 1 2022/2023 pekan ke-5

Sementara itu memasuki pekan ke-5 Liga 1 2022/2023, Michael Krmencik dkk akan menghadapi duel tak kalah sengit lainnya antara Rans Nusantara FC vs Persija.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved