Bali United

Nobar Barito Putera vs Bali United di Puri Liang Tukad Balian Denpasar, Diskusi dan Adu Komentar

Nobar Barito Putera vs Bali United akan digelar di Puri Liang Working Space and Hostel, acara nobar dan diskusi ini dibuka untuk umum dan free

Tribun Bali/Adrian Amurwonegoro
Suasana di Puri Liang Working Space and Hostel, Jalan Tukad Balian No 12, Sidakarya, Denpasar, Bali, Kamis 18 Agustus 2022. Nobar Barito Putera vs Bali United akan digelar di Puri Liang, sore ini - Nobar Barito Putera vs Bali United di Puri Liang Tukad Balian Denpasar, Diskusi dan Adu Komentar 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Nobar Barito Putera vs Bali United akan digelar di Puri Liang Working Space and Hostel, Jalan Tukad Balian No 12, Sidakarya, Denpasar, Bali, Kamis 18 Agustus 2022 sore.

Nobar Barito Putera vs Bali United ini dimulai pukul 16.30 Wita.

Adapun kick off Barito Putera vs Bali United dimulai pukul 17.30 Wita.

Pertandingan Barito Putera vs Bali United dihelat di Stadion Demang Lehman, Kota Banjar Baru, Kalimantan Selatan.

Baca juga: Pelatih Bali United: Peta Persaingan Juara Liga 1 Belum Tampak, Semua Tim Masih Memiliki Peluang

Ini merupakan laga kelima BRI Liga 1 Indonesia 2022/2023.

Nobar Barito Putera vs Bali United digagas fans Bali United bersama Tribun Bali, dan bekerjasama dengan Puri Liang Working Space and Hostel.

"Sebelum pertandingan dimulai, kita akan adakan diskusi atau sharing bersama suporter. Kita beri ruang kepada fans Bali United untuk bersuara atau berkomentar tentang Bali United menjelang pertandingan, dan sesudah pertandingan," kata Manajer Liputan Tribun Bali, Komang Agus Ruspawan.

"Biasanya kalau nobar yang jadi komentator dari pengamat bola, nah sekarang kita bikin beda. Kita kasi kesempatan kepada suporter Bali United untuk menyampaikan komentarnya, unek-uneknya, hingga analisa pertandingan. Sesi diskusi akan kita live-kan di Facebook dan YouTube Tribun Bali," tambahnya.

Hasil Bali United vs Arema FC pekan keempat Liga 1 2022/2023, Sabtu 13 Agustus 2022 - Nobar Barito Putera vs Bali United di Puri Liang Tukad Balian Denpasar, Diskusi dan Adu Komentar
Hasil Bali United vs Arema FC pekan keempat Liga 1 2022/2023, Sabtu 13 Agustus 2022 - Nobar Barito Putera vs Bali United di Puri Liang Tukad Balian Denpasar, Diskusi dan Adu Komentar (Tribun Bali/Dicky Setiawan)

Salah satu fans Bali United dari komunitas Semeton 69, Dewa Toe Arnawa, mengajak para pencinta dan pendukung Serdadu Tridatu untuk datang dan ikut meramaikan diskusi serta nobar Barito Putera vs Bali United yang digelar di Puri Liang ini.

"Sebelumnya sudah ada nobar di Teges, Ubud, Gianyar. Tapi ada animo Semeton yang belum tertampung. Khususnya untuk yang di Kota Denpasar. Semoga bisa tertampung dengan acara nobar di Puri Liang ini. Tempatnya bagus dan representatif," kata Jik Dewa Toe.

"Apalagi dengan dukungan dari Tribun Bali. Acara nobarnya pasti menarik karena ada sesi diskusi atau sharing antar suporter sebelum dan setelah pertandingan. Sambil nobar semeton bisa bertukar pikiran dan pendapat tentang kondisi tim kebanggaan kita Bali United," lanjutnya.

Acara nobar dan diskusi ini dibuka untuk umum dan tidak ada pungutan apapun alias free.

Venue yang jadi lokasi nobar juga sangat representatif.

Manajer Puri Liang Working Space and Hostel Tukad Balian, Uchie Susilawati, mengatakan sepakbola sudah menjadi lifestyle. Apalagi buat Semeton yang baru saja telah juara back 2 back.

"Kami ingin turut serta dalam euforia ini. Membuat nobar yang harapannya mampu menampung animo Semeton yang sangat besar," kata Uchie.

Pihaknya sudah menyediakan venue untuk yang ingin menikmati laga Barito Putera vs Bali United di lantai satu.

"Bagi yang ingin nonton sambil nge-chant, ke depan juga kami siapkan di lantai 3. Semoga cukup menampung animo," lanjutnya.

Ia berharap acara nobar yang disertai diskusi dengan melibatkan fans Bali United ini bisa ikut memberi warna baru dalam dukungan Semeton untuk tim kebanggaannya. (*).

Kumpulan Artikel Bali United

Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved