Bali United

Coach Teco Beri Pesan Kepada Suporter Jelang Bali United vs Persik Kediri, Singgung Insiden di GBLA

Coach Teco beri pesan kepada Suporter jelang laga Bali United vs Persik Kediri, singgung insiden di Stadion GBLA saat lawan Persib Bandung.

baliutd.com
Pelatih Bali United Stefano Cugurra saat mendampingi Bali United dalam laga melawan Persib Bandung di Stadion GBLA pada 23 Agustus 2022 - Coach Teco beri pesan kepada Suporter jelang laga Bali United vs Persik Kediri, singgung insiden di Stadion GBLA saat lawan Persib Bandung. 

Coach Teco beri pesan kepada Suporter jelang laga Bali United vs Persik Kediri, singgung insiden di Stadion GBLA saat lawan Persib Bandung.

TRIBUN-BALI.COM - Jelang laga Bali United menjamu Persik Kediri di pekan ketujuh BRI Liga 1 2022-2023 besok, 27 Agustus 2022, Coach Teco beri pesan kepada suporter.

Bali United vs Persik Kediri akan tersaji di Stadion Kapten I Wayan Dipta 27 Agustus 2022 kick off pukul 16.00 WIB.

Pelatih Bali United Stefano Cugurra berkaca pada insiden yang terjadi kala Bali United bertandang ke markas Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Dilansir dari situs resmi Bali United pada 25 Agustus 2022, juru taktik yang akrab disapa Coach Teco pun menyampaikan pesan penting kepada seluruh suporter di Indonesia, khususnya suporter Bali United.

Menurut Teco, seluruh aksi tidak sportif dan membahayakan seperti melakukan kerusuhan dan pelemparan dapat merugikan banyak pihak.

Maka dari itu, pelatih asal Brasil ini turut menyiratkan bahwa kejadian tersebut jangan sampai terjadi di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Apalagi, selepas ini Bali United akan kembali bermain di kandang sendiri menghadapi Persik Kediri.

Baca juga: Kisah Suporter Bali United di Tengah Panasnya Tensi Ribuan Suporter Persib Bandung

Pelatih pemilik tiga gelar juara Liga 1 ini menegaskan bahwa jangan sampai fanatisme membutakan nilai-nilai sportivitas dan persaudaraan di dalam sepak bola.

“Kita semua tahu bahwa mereka beberapa kali kehilangan lapangan bermain sehingga terkadang harus bermain di tempat netral akibat ada masalah di dalam maupun di luar stadion." ujar Teco seperti dilansir dari Baliutd.com pada 25 Agustus 2022.

"Ini pasti situasi yang kurang bagus. Saya pikir ini bukan hanya untuk Persib saja, tetapi seluruh suporter di Indonesia harus tahu situasi di sepak bola harus menerima jika kalah maupun menang." tambahnya.

"Hanya ada tiga hasil menang, kalah, dan seri. Namun, terkadang di Indonesia terlalu fanatik sehingga tidak menerima ketika tim kalah,” tutur Coach Teco.

Diketahui sebelumnya Pasukan Serdadu Tridatu yang bertamu ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada hari Selasa 23 Agustus 2022 mendapat tekanan hebat.

Laga tersebut berakhir dengan kemenangan Bali United dengan skor akhir 3-2 atas sang tuan rumah.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    22
    13
    5
    4
    31
    11
    13
    44
    2
    Persib
    20
    13
    3
    4
    35
    25
    8
    42
    3
    PSM Makasar
    21
    11
    8
    2
    38
    8
    21
    41
    4
    Madura United
    22
    11
    4
    7
    27
    14
    6
    37
    5
    Borneo
    21
    10
    6
    5
    38
    18
    15
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved