Liga Italia

Bikin Inzaghi Kalah, Pedro Akui Racikan Maurizio Sarri di Laga Lazio vs Inter Mirip Taktik Guardiola

Ya, Pedro Rodriguez sukses mengantarkan Biancocelesti ke jalur kemenangan usai menumbangkan I Nerazzurri di laga bigmatch Lazio vs Inter yang berakhir

Penulis: Ady Sucipto | Editor: Ady Sucipto
dok ist/twitter@OfficialSSLazio
Para pemain Lazio melakukan selebrasi usai mereka sukses mengalahkan Inter Milan di Stadion Olimpico dilanjutan pekan ke-3 Serie A Liga Italia, Sabtu 27 Januari 2022. Laga Lazio vs Inter berakhir 3-1. 

TRIBUN-BALI.COM, ITALIA – Mantan pemain Barcelona, Pedro Rodriguez yang kini bermain untuk Biancocelesti di Serie A Liga Italia memberikan komentarnya usai pertandingan Lazio vs Inter berakhir 3-1 di Stadio Olimpico, Sabtu 27 Agustus 2022.

Ya, Pedro Rodriguez sukses mengantarkan Biancocelesti ke jalur kemenangan usai menumbangkan I Nerazzurri di laga bigmatch Lazio vs Inter yang berakhir 3-1.

Diakui Pedro Rodriguez, racikan Maurizio Sarri yang berhasil menumbangkan skuat Simone Inzaghi pada laga Lazio vs Inter memiliki kesamaan taktik dengan Pep Guardiola.

Baca juga: Hasil Lazio vs Inter 3-1: Maurizio Sarri Tenggelamkan Simone Inzaghi, Dua Pemain Pengganti Cetak Gol

Dilansir Tribun Bali via laman Football Italia, Inter Milan belum pernah kalah di awal musim Serie A Liga Italia semenjak bergulirnya kompetisi.

Kekalahan terakhir  Inter Milan di awal Serie A terjadi di musim 2018/2019 ketika diasuh oleh Luciano Spalletti.

Pada laga Lazio vs Inter dini hari tadi, Lautaro Martinez menyamakan gol yang dilesakan Felipe Anderson.

Namun pemain pengganti Luis Alberto dan Pedro Rodriguez berhasil mencetak dua gol ciamik yang mengamankan kemenangan Lazio vs Inter 3-1.

 “Saya sangat senang atas kemenangan ini dan kerja seluruh tim sangat luar biasa,” ujar Pedro kepada DAZN.

Baca juga: Pemain AC Milan Yacine Adli Tak Tampak Pada 2 Laga Pembuka Liga Italia Seri A

Mantan pemain Barcelona tersebut tak segan memuji kolektivitas yang diperlihatkan oleh rekan setimnya di Biancocelesti hingga sukses meraih kemenangan melawan Inter Milan.

“Selalu menyenangkan untuk mencetak gol dan membantu tim. Kami bisa bertarung dengan siapa pun dan bermain seperti ini kami berada di jalur yang benar,” katanya.

Sementara itu, Pedro pun mengamini ucapan direktur olahraga Lazio, Igli Tare, sebelum pertandingan Lazio vs Inter mengungkapkan bahwa target Aquilotti (julukan si Elang Muda, red), adalah mengamankan satu tempat ke Liga Champions.

"Tentu saja kami bisa melakukannya, ada jalan panjang di depan kami, tetapi kami berada di jalur yang benar," tambah Pedro.

Eks pemain Timnas Spanyol tersebut pun mengakui, bahwa racikan dan taktik Maurizio Sarri di laga Lazio vs Inter mengingatkannya pada sosok Pep Guardiola.

 “Dengan cara tertentu, dia juga selalu ingin kami menguasai bola, menekan tinggi, dan menjaga penguasaan bola. Dalam hal itu, dia sangat mirip dengan Guardiola. Sarri memiliki ide-idenya, tim telah memahaminya, kami harus tetap percaya pada ide-ide itu dan terus bermain seperti ini,” beber Pedro.

Baca juga: Siap Hengkang dari Manchester United: Cristiano Ronaldo Ditawarkan ke AC Milan, Napoli dan Klub Ini

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved