Liga Italia

Hasil Lazio vs Inter 3-1: Maurizio Sarri Tenggelamkan Simone Inzaghi, Dua Pemain Pengganti Cetak Gol

Inilah hasil Lazio vs Inter yang berakhir dengan skor 3-1 dan update hasil Serie A Liga Italia pekan ke-3, Sabtu 27 Agustus 2022.

Penulis: Ady Sucipto | Editor: Ady Sucipto
Dok ist/twitter@inter
Striker Lautaro Martinez mencetak gol ke gawang Biancocelesti di pekan ke-3 Serie A Liga Italia dalam laga Lazio vs Inter yang berkesudahan 3-1 di Stadio Olimpico, Sabtu 27 Agustus 2022. Tim besutan Maurizio Sarri sukses mengalahkan skuat Simone Inzaghi di kandang. 

TRIBUN-BALI.COM, ITALIA – Inilah hasil Lazio vs Inter yang berakhir dengan skor 3-1 dan update hasil Serie A Liga Italia pekan ke-3, Sabtu 27 Agustus 2022.

Skuad Maurizo Sarri sukses menaklukan racikan pasukan Simone Inzaghi pada laga Lazio vs Inter di Stadio Olimpico dalam lanjutan Serie A Liga Italia.

Dikutip Tribun Bali via Football Italia, gol pembuka Aquilotti (julukan Lazio, red), di laga pekan ke-3 Serie A Liga Italia antara Lazio vs Inter dicetak oleh Felipe Anderson di menit 40, dan dua pemain yang datang dari bangku cadangan Luis Alberto menit 75 serta Pedro Rodriguez menit 86.

Baca juga: Kata Zanetti Usai Inter Milan Masuk Grup Neraka Liga Champions, Sebut Inter Tak Takut Lawan Bayern

Sedangkan satu gol hiburan Inter Milan pada laga Lazio vs Inter ini dicetak oleh Lautaro Martinez di menit 51.

Kekalahan Inter Milan sekaligus mengakhiri awal sempurna mereka di Serie A Liga Italia musim ini setelah mereka sukses menuai dua kemenangan berturut.

Pada duel tandang kali ini, Inter Milan tak diperkuat oleh Henrikh Mkhitaryan, sedangkan Biancocelesti kehilangan Francesco Acerbi dan Akpa Akpro.

Kekalahan di Olimpico juga mencatatkan fakta mengenai Simone Inzaghi yang kembali menelan hasil minor melawan mantan klubnya.

Atas hasil minor skuad Simone Inzaghi ini, Inter Milan berpeluang digeser oleh para pesaingnya di klasemen Serie A.

Baca juga: AC Milan Masuk Grup E Bersama Chelsea, Liga Champions 2022/2023 Semakin Seru

Jalannya laga

I Nerazzurri mengawali laga Lazio vs Inter dengan memperlihatkan agresivitas starting XI mereka.

Namun kubu tuan rumah justru memberikan ancaman melalui Ciro Immobille lewat tendangan jarak jauh pertama mereka.

Petaka Inter Milan datang menjelang berakhirnya turun minum melalui sepakan bebas yang diambil Sergej Milinkovic-Savic di menit ke-40.

Dari umpan silang tersebut, Felipe Anderson berhasil menang duel udara tanpa mendapatkan pengawalan berarti dari bek Inter Milan. Skor 1-0 untuk keunggulan Lazio pun menutup babak pertama.

Baca juga: Siap Hengkang dari Manchester United: Cristiano Ronaldo Ditawarkan ke AC Milan, Napoli dan Klub Ini

Memasuki babak kedua, Ciro Immobile nyaris menggandakan keunggulan di laga Lazio vs Inter berkat umpan terobosan yang diberikan Zaccagni. Sayang, sepakannya masih bisa digagalkan Handanovic.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved