AC Milan

Hot Jelang Ditutupnya Jendela Transfer Eropa: Kabar AC Milan Soal Pemain Arsenal, Ronaldo ke Napoli?

Dalam kabar update transfer Milan terbaru, nama Albert Sambi-Lokonga dari Arsenal menjadi pilihan yang tersedia bagi AC Milan dengan skema peminjaman

Penulis: Ady Sucipto | Editor: Ady Sucipto
dok ist/instagram@sambilokonga48
Gelandang milik Arsenal Albert Sambi Lokonga dikabarkan tengah diincar AC Milan dalam transfer Milan terbaru untuk memperkuat sektor tengah Rossoneri. 

TRIBUN-BALI.COM, ITALIA – Jelang ditutupnya jendela transfer musim panas 2022 pada 1 September 2022, AC Milan masih menyisakan satu pekerjaan rumah untuk mendatangkan satu pemain di sektor gelandang.

Dalam kabar update transfer Milan terbaru, nama Albert Sambi Lokonga dari Arsenal menjadi pilihan yang tersedia bagi AC Milan dengan skema peminjaman jelang ditutupnya jendela transfer.

Dilansir Tribun Bali dari Calciomercato.com, Senin 29 Agustus 2022, melaporkan bahwa Albert Sambi Lokonga menjadi pilihan masuk akal bagi Paolo Maldini untuk memperkuat skuat AC Milan.

Baca juga: Hot AC Milan: Kata Pioli Soal Penampilan Apik Ketelaere, Isu Transfer Leao & Gabungnya Malick Thiaw

Meskipun disadari oleh manajemen Rossoneri, mengambil Albert Sambi Lokonga dari Arsenal merupakan keputusan terlambat jelang berakhirnya jendela transfer musim panas.

Namun peluang itu masih ada dan dapat diambil oleh AC Milan.  

Mengutip laman SempreMilan, opsi AC Milan yang paling relevan untuk segera diputuskan adalah mendatangkan pemain gelandang dengan status pinjaman jika berhasil.

Namun apabila gagal, maka beberapa nama pemain yang tengah dikaitkan seperti Raphael Oyedika dari FC Midtjylland dan Jean Onana dari Bordeaux menjadi alternatif bagi AC Milan.

Pertanyaan besarnya,   AC Milan hanya punya waktu beberapa hari sebelum ditutupnya jendela transfer musim panas. Nah, siapa kira-kira pemain yang akan didatangkan AC Milan?

Sementara, AC Milan berhasil memboyong bek tengah, Malick Thiaw dari Schalke 04. Untuk itu, Paolo Maldini dan Ricky Massara dapat lebih fokus mengejar dan mendatangkan pemain gelandang baru ke AC Milan.

Baca juga: Update Transfer AC Milan, Rafael Leao Tidak Menolak Gabung Ke Chelsea dan Prediksi Milan vs Bologna

Kabar transfer Liga Italia

Penyerang Cristiano Ronaldo dikabarkan ingin keluar dari Manchester United di bursa transfer musim panas 2022. Namun pihak Man United menegaskan tidak menjual sang pemain pada transfer window 2022.
Penyerang Cristiano Ronaldo dikabarkan ingin keluar dari Manchester United di bursa transfer musim panas 2022. Namun pihak Man United menegaskan tidak menjual sang pemain pada transfer window 2022. (dok ist/kolase tribun bali/instagram@cristiano)

Rumor mengenai Manchester United soal peluang Cristiano Ronaldo pergi dengan status pinjaman ke Napoli terus memantik sorotan.

Apalagi, Manchester United juga disebut-sebut siap menggelontorkan 100 juta euro untuk mendatangkan Victor Osimhen dari Napoli, Senin 29 Agustus 2022.

Ya, nama Cristiano Ronaldo tengah dihubungkan bakal hengkang dari Manchester United dan klub yang tengah dikaitkan saat ini adalah pindah ke Napoli yang notabene bermain di Liga Champions.

Pasca-pertandingan Fiorentina vs Napoli yang berakhir 0-0, pelatih Partenopei Luciano Spalletti pun menanggapi soal rumor Victor Osimhen ke Manchester United.

Baca juga: Hasil Liga Italia Fiorentina vs Napoli Imbang Tanpa Gol, Spalletti Beber Osimhen Tidak ke Man United

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved