MotoGP

Aleix Espargaro Kini Tampil Fluaktif di MotoGP, Sempat Naik Podium, Kini Tercecer

Bahkan raihannya yang kurang maksimal di beberapa sirkuit MotoGP, membuat dirinya terbilang fluktuatif pada penampilannya saat ini.

VLADIMIR SIMICEK / AFP
Pembalap Aprilia Racing asal Spanyol Aleix Espargaro berlaga dalam balapan MotoGP Austria Grand Prix di arena pacuan kuda Redbull Ring di Spielberg pada 21 Agustus 2022. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASARKabar MotoGP hari ini, Aleix Espargaro yang sering menempati posisi podium MotoGP2022.

Kini mulai tidak terlihat kembali, MotoGP Italia hingga MotoGP Austria tak membuat dirinya berada di podium.

Bahkan raihannya yang kurang maksimal di beberapa sirkuit MotoGP, membuat dirinya terbilang fluktuatif pada penampilannya saat ini.

Baca juga: Marc Marquez Diminta Sudahi MotoGP, Namun Ia Berjanji Anatara Tampil atau Berhenti

Aleix Esparagaro, kadang menutup, terbuka, dan kini kembali menipis walaupun sempat ada kemungkinan kalah dengan Fabio Quartararo DNF di MotoGP Belanda.

Namun setelah itu Fabio Quartarao selalu finish di depan Aleix Espargaro dan membuat selisih angka kembali melebar.

Ditambah Francesco Bagnaia yang meraih tiga kemenangan beruntun membuat peringkat kedua Aleix Espargaro pun terancam digeser dalam waktu dekat.

“Mimpi untuk menjadi juara dunia hanya sekadar mimpi jika itu hanya dibayangkan dan mimpi tidak punya banyak kemungkinan untuk jadi nyata,” tutur Aleix Espargaro.

Baca juga: MotoGP Mulai Kehilangan Daya Tarik, Kalah Pamor Dengan Formula 1

“Mungkin itu yang saya kejar dalam mimpi untuk menjadi juara dunia, saya harus realistis kalau dalam balapan semua hal bisa terjadi, baik sial dan beruntung,” lanjutnya dikutip dari Paddock GP.

Menjelang MotoGP San Marino akhir pekan ini di sirkuit Misano pada tanggal 2-4 September 2022, Aleix Espargaro mengaku cukup optimis untuk kembali podium.

 

Halaman
12
Sumber: Gridmotor.id
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved