Liga Italia

Tensi Panas di Inter Milan, Inzaghi Kecam Penolakan Zhang Soal Acerbi Usai Gosens Out ke Leverkusen

Ketegangan meningkat di Inter Milan setelah mencuat laporan bahwa Robin Gosens akan dijual ke Bayer Leverkusen menjelang ditutupnya bursa transfer

Penulis: Ady Sucipto | Editor: Ady Sucipto
dok ist/twitter@inter
Pelatih Simone Inzaghi baru-baru ini mengecam petinggi Inter Steven Zhang yang menolak mendatangkan Francesco Acerbi ke Inter Milan di tengah situasi terancam kehilangan Robin Gosens dan Milan Skriniar. 

TRIBUN-BALI.COM, ITALIA – Ketegangan meningkat di Inter Milan setelah mencuat laporan bahwa Robin Gosens akan dijual ke Bayer Leverkusen menjelang ditutupnya bursa transfer musim panas 2022.

Alhasil, pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi memohon pihak klub untuk mendatangkan Francesco Acerbi dari Lazio.

Dalam update hasil Liga Italia pekan keempat, I Nerazzurri sukses meraih kemenangan di laga Inter vs Cremonese lewat skor 3-1 di Giuseppe Meazza, Rabu 31 Agustus 2022 dini hari tadi.

Sebagaimana yang diwartakan Sky Sport Italia dan Sportitalia, mereka melaporkan bahwa Bayer Leverkusen telah mengajukan tawaran tegas untuk membeli Robin Gosens dan Inter Milan siap menerimanya.

Sementara CEO Beppe Marrota ketika ditanya oleh awak media soal kabar kepindahan Robin Gosens pasca pertandingan Inter vs Cremonese hanya menjawab “kita akan tidur di atasnya”.  

Respon terkejut justru ditunjukkan oleh Hakan Calhanoglu dan Simone Inzaghi terkait tentang keluarnya Robin Gosens, karena keduanya tidak mengetahui apapun tentang kemungkinan transfer sang pemain.

Dalam konferensi pers pasca-laga, Simone Inzaghi mengecam petinggi Inter setelah menerima laporan bahwa Steven Zhang secara pribadi menolak mendatangkan Franceso Acerbi dengan status pinjaman dari Lazio.

Alasannya, Steven Zhang tidak ingin keluar lebih banyak cuan untuk tagihan finansial gaji pemain.

Ketika ditanya lebih jauh soal harapannya untuk mendatangkan Francesco Acerbi ke Inter Milan, Simone Inzaghi pun menjawabnya dengan tegas.

 “Tentu saja ya. Ini akan menjadi tur unjuk kekuatan, kami butuh merotasi skuat dan cedera selalu bisa terjadi. Kita harus siap untuk apa pun.

“Saya benar-benar khawatir, karena saya telah memberi tahu klub bahwa kami kehilangan seorang bek, ada dua hari tersisa dan saya berharap mendapatkan apa yang saya minta,” kata Simone Inzaghi dikutip dari laman Football Italia.

Sedangkan di sisi lain, Paris Saint-Germain via pelatihnya Christophe Galtier mengungkapkan dalam konferensi pers bahwa apapun bisa terjadi sehubungan dengan pemain Inter Milan, Milan Skriniar.

Menanggapi terkait Milan Skriniar, Simone Inzaghi hanya menjawabnya secara diplomatis.

 “Saya cenderung tidak membicarakan pemain tim lain,” kata Inzaghi seraya mengangkat bahunya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved