Liga Champions

AC Milan Coret Enam Pemain di Liga Champions, Termasuk Zlatan Ibrahimovic dan 3 Pemain Baru Ini

Kabar kurang menyenangkan kembali harus diterima AC Milan untuk berkompetisi di Liga Champions 2022/2023, Sabtu 3 September 2022

Penulis: Ady Sucipto | Editor: Ady Sucipto
Marco BERTORELLO / AFP
Pemain depan AC Milan Swedia Zlatan Ibrahimovic (tengah) merayakan dengan bek AC Milan Italia Davide Calabria (kedua kanan), pemain depan AC Milan dari Portugal Rafael Leao (kanan) dan rekan satu tim setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Bologna dan AC Milan di Renato- Stadion Dall'Ara di Bologna pada 23 Oktober 2021. 

TRIBUN-BALI.COM, ITALIA – Kabar kurang menyenangkan kembali harus diterima AC Milan untuk berkompetisi di Liga Champions 2022/2023, Sabtu 3 September 2022

Dikutip Tribun Bali via laman Football Italia, AC Milan terpaksa mencoret alias mengeluarkan enam pemain dari skuat fase grup Liga Champions termasuk Aster Vranckx, Malick Thiaw, Yacine Adli dan Zlatan Ibrahimovic.

AC Milan tergabung dalam Grup C Liga Champions musim ini bersama Chelsea, Dynamo Zagreb dan RB Salzburg.

Baca juga: AC Milan Siap Datangkan Cristiano Ronaldo dari Manchester United, Jika Chelsea Boyong Rafael Leao

Baca juga: AC Milan: Leao Nyaris ke Chelsea di Detik Terakhir Bursa Transfer, Maldini Tolak Cuan Fantastis Ini

Baca juga: Ini Rekap Pemain di Bursa Transfer Musim Panas 2022 Serie A Liga Italia: AC Milan, Juventus, Inter

Adalah allenatore Stefano Pioli dalam konferensi persnya mengatakan bahwa skuat AC Milan terlalu besar dan beberapa keputusan menyakitkan harus dibuat.

Pelatih yang sukses membawa AC Milan juara Liga Italia musim lalu ini, mencoret beberapa pemain yang didatangkannya musim ini seperti Yacine Adli, Malick Thiaw, dan Aster Vranckx.

Yang turut juga dicoret adalah Zlatan Ibrahimovic yang mengalami cedera saat ini, kiper ketiga AC Milan Ciprian Tatarusanu dan gelandang Tiemoue Bakayoko.

AC Milan situasinya lebih terbatas dari klub lain lantaran mereka memiliki 23 pemain asing dalam skuad sedangkan yang diperbolehkan dalam daftar Liga Champions adalah 17 pemain.

Sedangkan nama Alessandro Florenzi turut disertakan kendati sang pemain tengah mengalami cedera serius pekan lalu dan berpeluang membuatnya absen selama beberapa bulan.

Berikut daftar pemain AC Milan di Liga Champions 2022/2023:

Mike Maignan, Antonio Mirante, Sergino Dest, Pierre Kalulu, Fikayo Tomori, Simon Kjaer, Ballo-Toure, Theo Hernandez, Alessandro Florenzi, Davide Calabria, Matteo Gabbia, Ismael Bennacer, Rade Krunic, Sandro Tonali, Tommaso Pobega, Alexis Saelemaekers, Junior Messias, Brahim Diaz, Charles De Ketelaere, Rafael Leao, Olivier Giroud, Divock Origi, Ante Rebic.

Baca juga: Final Transfer Milan 2022: 6 Baru Pemain Gabung ke AC Milan, Termasuk Vranckx & Sergino Dest

Berikut pembagian grup di Liga Champions 2022/2023:

Grup A

- Ajax

- Liverpool

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved