AC Milan

Prediksi Susunan Pemain Inter vs Milan, Pioli Turunkan Playmaker AC Milan Muda Ini Demi 3 Poin

Memasuki pekan kelima Liga Italia Serie A duel seru tersaji antara AC Milan bertemu dengan Inter Milan di laga Derbi Milan vs Inter malam ini.

Editor: Ady Sucipto
Dok ist/tangkap layar legaseriea
Ilustrasi: Kick off jadwal Serie A Liga Italia 2022-2023. Duel Derbi della Madonina AC Milan vs Inter Milan akan berlangsung di pekan ke-5 Serie A Liga Italia. 

TRIBUN-BALI.COM – Memasuki pekan kelima Liga Italia Serie A duel seru tersaji antara AC Milan bertemu dengan Inter Milan di laga Derbi Milan vs Inter malam ini.

Dalam jadwal Liga Italia Serie A pekan ini, laga bertajuk Derby Della Madonnina antara Milan vs Inter akan dilangsungkan di Stadion San Siro, Minggu 4 September 2022, dan AC Milan berstatus sebagai tuan rumah.

Tentu akan menarik sejauh mana dua pelatih baik AC Milan dan Inter Milan bakal saling adu taktik dan strategi di laga Derbi Milan vs Inter yang digelar pukul 00.00 Wita.

Baca juga: Chelsea Gagal Dapatkan Leao di Bursa Transfer Pemain 2022, AC Milan Tolak Paket Pulisic & Uang 1,3 T

Laga Milan vs Inter ini akan disiarkan langsung via Live BeIN Sport.

Persaingan dua klub dalam satu kota ini memiliki rivalitas sengit di Serie A Liga Italia, AC Milan saat ini mengawali startnya dengan mengoleksi dua kali kemenangan dan dua kali hasil imbang dengan raih 8 poin.

Sedangkan Inter Milan di Serie A musim ini sudah mengantongi sembilan poin dari tiga kali kemenangan dan sekali kekalahan.

Baik AC Milan dan Inter Milan sama-sama berpeluang dalam perburuan gelar Scudetto Liga Italia musim ini.

I Nerazzurri sukses menyegel gelar Scudetto mereka pada 2020/2021 silam, dan Rossoneri pula sukses meraih gelar Scudetto yang mencatatkan gelar ke-19 di Liga bagi kedua klub.

Jelang duel Milan vs Inter malam ini, pelatih kepala AC Milan, Stefano Pioli diyakini bakal membuat banyak perubahan dalam starting XI Rossoneri.

Alessandro Florenzi yang dibekap cedera serius terpaksa absen dan AC Milan pun belum lama ini mendatangkan pemain baru Sergio Dest dari Barcelona.

Baca juga: AC Milan Coret Enam Pemain di Liga Champions, Termasuk Zlatan Ibrahimovic dan 3 Pemain Baru Ini

Dest bisa menjalani debut bersama dengan pendatang baru lainnya Malick Thiaw dan Aster Vranckx.

Dalam hal cedera selain Florenzi, Zlatan Ibrahimovic jelas akan absen karena pemulihan jangka panjangnya terus berlanjut.

Ante Rebic masih menderita sakit punggung dan akan absen, sementara Divock Origi tampaknya kembali fit dan bisa tampil.

Menurut berbagai laporan, Pioli akan kembali ke pertahanan pilihan pertamanya dari Davide Calabria, Pierre Kalulu, Fikayo Tomori dan Theo Hernandez di depan kiper Mike Maignan, yang baru saja pulih dari heroik penalti melawan Sassuolo.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved