Sponsored Content

Hadir Kembali, ARTOTEL Bali Hadirkan Bar Take Over Dengan Kemasan Modern

- ARTOTEL Bali kembali menyelenggarakan acara Guilty Pleasure Bar Takeover yang didukung oleh Saba dan Vibe pada tanggal 2 September 2022.

Tribun Bali/Arini
ARTOTEL Bali kembali menyelenggarakan acara Guilty Pleasure Bar Takeover yang didukung oleh Saba dan Vibe pada tanggal 2 September 2022. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - ARTOTEL Bali kembali menyelenggarakan acara Guilty Pleasure Bar Takeover yang didukung oleh Saba dan Vibe pada tanggal 2 September 2022.

Bar Takeover ini adalah konsep acara yang dikemas dalam satu kegiatan promosi dengan mengundang Mixologist tamu dari bar terkemuka di Bali untuk menyuguhkan hasil kreasi koktail yang dibuat khusus pada acara tersebut. Pada kesempatan ini, ARTOTEL Sanur Bali menghadirkan Mixologist Oming Arlin.

Adapun kreasi koktail yang akan disuguhkan, antara lain Apple for Life, Grappather, Wajik Vibes dan Green Canyon.

Semua koktail yang disuguhkan ini dijual dengan harga Rp 100.000,- net berupa voucher yang bisa ditukarkan dengan satu gelas koktail berbahan dasar vodka dan satu gelas dengan bahan dasar gin.

ARTOTEL Bali kembali menyelenggarakan acara Guilty Pleasure Bar Takeover yang didukung oleh Saba dan Vibe pada tanggal 2 September 2022.
ARTOTEL Bali kembali menyelenggarakan acara Guilty Pleasure Bar Takeover yang didukung oleh Saba dan Vibe pada tanggal 2 September 2022. (Tribun Bali/Arini)

Agus Ade Surya Wirawan, General Manager ARTOTEL Sanur - Bali mengatakan, Acara ini merupakan bentuk konsistensi untuk selalu menjaga hubungan baik dengan klien di lingkup food and beverage.

"seperti Saba dan Vibe dan juga dengan para Mixologist muda supaya terus berkarya dan berkreasi di bidang penyajian koktail, serta memberi wadah berupa acara yang dikemas menarik untuk para penikmat minuman liquor untuk mencicipi berbagai hidangan liquor yang berkualitas dan premium dengan harga yang terjangkau.” Ujar Agus Ade.

Acara bar takeover yang berlangsung mulai pukul 18.00 hingga 22.00 WITA ini juga dikemas secara menarik dengan sajian hiburan musik dari DJ Shawn dari Miami, Florida dan Safrie dari Jakarta.(*)

 

Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved