MotoGP

Jalani Latihan Bebas MotoGP, Marc Marquez 'Comeback' Namun Belum Untuk Balapan

Usai berkutat dengan lengan kanannya, ia kini memastikan diri bisa kembali ke balapan meskipun hanya pada sesi latihan bukan untuk balapan.

TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pembalap dari tim Repsol Honda Marc Marquez 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASARKabar MotoGP hari ini, rider Repsol Honda Marc Marquez mengaku turun atau tampil pada tes resmi MotoGP San Marino, Italia.

Usai berkutat dengan lengan kanannya, ia kini memastikan diri bisa kembali ke balapan meskipun hanya pada sesi latihan bukan untuk balapan.

Marc Marquez yang juga menjadi penguji RC213V milik Honda, memang tidak terlihat balapan beberapa seri belakangan ini mengingat dirinya harus menjalankan operasi dan beristirahat sampai waktu yang tidak ditentukan.

Baca juga: Aleix Espargaro Optimis Bisa Berada di Posisi Terbaik MotoGP Musim Ini

Namun, Marc Marquez belum lama ini diberikan izin untuk kembali ke MotoGP namun hanya pada pengujian motor balap RC213V.

Tes ini merupakan salah satu agenda MotoGP pertama yang diikuti oleh Marc Marquez setelah menepi dari kejuaraan sejak bulan Juni lalu.

Pada saat itu Marquez dinyatakan harus menjalani operasi keempat cedera patah lengan tangan kanan.

Baca juga: Duo Ducati Saling Serang Di MotoGP San Marino, Menarik Bagi Penggemar Tapi Tidak Dengan Boss

Setelah menjalani operasi dan pemulihan, kondisi Marquez mengalami peningkatan pesat.

Hanya dalam dua bulan, Marquez yang awalnya hanya boleh istirahat telah menapaki porsi latihan berat dan naik motor balap kembali.

Meski demikian, Honda menunjuk Marquez untuk menjadi penguji pada tes resmi MotoGP di Misano yang dimulai hari ini hingga besok (6-7 September).

 

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved