AC Milan

3 Striker AC Milan Cedera, Maldini Turun Gunung di Bursa Transfer Bidik Sosok Rekan Setim Charles

Allenatore AC Milan, Stefano Pioli kini tengah dipusingkan dengan barisan lini depan Rossoneri yang banyak dibekap oleh cedera, ini berarti memaksa

Penulis: Ady Sucipto | Editor: Ady Sucipto
JOHN THYS / AFP
Pemain Sayap Club Brugge, Noa Lang. AC Milan Segera Kedatangan Pemain Baru, Maldini Bikin Winger Club Brugge Tolak Liverpool & Arsenal. 

TRIBUN-BALI.COM, ITALIA – Allenatore AC Milan, Stefano Pioli kini tengah dipusingkan dengan barisan lini depan Rossoneri yang banyak dibekap oleh cedera, ini berarti memaksa Paolo Maldini dan Ricky Massara kembali turun gunung di bursa transfer musim dingin 2023 pada Januari nanti.

Dikutip Tribun Bali dari laman Calciomercato.com (via SempreMilan), bahwa sektor paling stabil di AC Milan adalah sayap kanan di mana ditempati oleh Junior Messias dan Alexis Saelemaekers.

Kedua pemain ini saling bergantian tampil di berbagai kompetisi musim ini dan masing-masing memberikan kontribusi penting bagi AC Milan.

Baca juga: Meskipun Bermain 10 Orang, Olivier Giroud Bawa AC Milan Menang 2-1

Sementara di posisi playmaker AC Milan terdapat Charles De Ketelaere, Brahim Diaz dan Yacine Adli.

Namun kelemahan ada di sektor penyerang sayap kiri, di mana Rafael Leao harus ekstra bekerja keras untuk menjadi starter karena Ante Rebic cedera.

Hal demikian juga terlihat di lini penyerang tengah yang diisi oleh Olivier Giroud, absennya Divock Origi dan Zlatan Ibrahimovic memaksa striker Timnas Prancis tersebut bekerja keras.

Terkait krisis lini depan AC Milan inilah, Paolo Maldini dan Ricky Massara dapat kembali turun tangan untuk mencari striker di bursa transfer musim dingin 2023.

Opsi membuka kembali pembicaraan antara AC Milan dengan Club Brugge terkait Noa Lang pun terbuka lebar.  

Pasalnya, Noa Lang diketahui merupakan tipe penyerang yang disukai oleh Paolo Maldini dan Ricky Massara di AC Milan.

Baca juga: Penyesalan Pioli Soal Kartu Merah Leao di Laga Sampdoria vs Milan, Absen Bela AC Milan Lawan Napoli

Sementara itu, Presiden Club Brugge, Bart Verhaeghe, kepada Nieuwsblad.be membeberkan latar belakang menarik soal Noa Lang dan keterkaitannya dengan AC Milan.

 “Noa menerima beberapa tawaran, beberapa klub berbicara dengannya, seperti Milan atau Leeds. Bagi kami dia memiliki lampu hijau untuk pergi, tetapi pada akhirnya dia memilih untuk tinggal,” kata Bart.

“Milan kemudian mengontrak Charles De Ketelaere, tetapi ada saatnya mereka bisa memiliki keduanya. Lang adalah orang yang sangat selektif: dia menerima tawaran 18 juta dari Lille tetapi dia menolaknya dan mengatakan kepada kami bahwa dia ingin bertahan. Sekarang kami banyak fokus pada karakter dan kelasnya,” imbuh Bart.

Lewat sinyal itulah AC Milan dapat membicarakan kembali negosiasi pada bursa transfer musim dingin 2023 dan mendatangkan striker muda untuk mengantisipasi krisis lini depan Rossoneri.

Baca juga: Pekan Ke-6 Liga Italia, AC Milan Menang Tipis Melawan Sampdoria

4 striker menepi

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved