Berita Bali

JESSICA ISKANDAR Laporkan Oknum Ditreskrimum Polda Bali ke Mabes Polri, Simak Beritanya

Dirreskrimum Polda Bali, Kombes Pol Surawan, angkat bicara soal pelaporan salah satu anak buahnya ke Mabes Polri, oleh Jessica Iskandar pada Rabu 14/9

(Tribun Bali/Ida Bagus Putu Mahendra)
Dirreskrimum Polda Bali, Kombes Pol Surawan. Berikan tanggapannya mengenai pelaporan salah satu personelnya ke Mabes Polri oleh Jessica Iskandar. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Dirreskrimum Polda Bali, Kombes Pol Surawan, angkat bicara soal pelaporan salah satu anak buahnya ke Mabes Polri, oleh Jessica Iskandar pada Rabu 14 September 2022.

Pelaporan Jessica Iskandar ke Mabes Polri, pada Senin 12 September 2022 lalu.

Lantaran oknum Ditreskrimum Polda Bali, dituding tidak profesional.

Roland E Potu, kuasa hukum Jessica Iskandar menilai, oknum Ditreskrimum Polda Bali tidak profesional saat mengamankan mobil Toyota Alphard, atas nama Jessica Iskandar di sebuah villa di Canggu, Bali pada 7 Juni 2022.

Roland E Potu menuturkan, pihaknya hanya diberikan surat tanda penerimaan, tanpa adanya surat perintah penyitaan (sprinsita).

Baca juga: MOBIL Alphard Jessica Iskandar Terseret Kasus, Komang J Lapor ke Polda Bali, Ada Apa?

Baca juga: Jessica Iskandar Laporkan Oknum Penyidik Polda Bali ke Propam Polri, Sebut Arogan & Tak Profesional

Jumpa pers oleh Kabid Humas Polda Bali dan Dirreskrimum Polda Bali pada 14 September 2022. Terangkan laporan Komang J soal dugaan penipuan dan penggelapan kendaraan oleh CS
Jumpa pers oleh Kabid Humas Polda Bali dan Dirreskrimum Polda Bali pada 14 September 2022. Terangkan laporan Komang J soal dugaan penipuan dan penggelapan kendaraan oleh CS (Gusping)

Menanggapi hal itu, Dirreskrimum Polda Bali, Kombes Pol Surawan, menuturkan dirinya telah berjalan sesuai dengan prosedur dan aturan yang berlaku.

“Kami mengamankan kendaraan itu, juga kita berikan dokumen berupa surat tanda penerimaan.

Karena ini masih dalam tahap penyelidikan, jadi kami belum tingkatkan menjadi penyitaan,” jelas Dirreskrimum Polda Bali, saat ditemui Tribun Bali pada Rabu 14 September 2022.

Lebih lanjut, Kombes Pol Surawan, menuturkan saat mobil Toyota Alphard diamankan, kondisi mobil dalam keadaan rusak.

Sehingga mobil harus dibawa ke bengkel.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved